Share

Ustadz Yusuf Mansur Ingin Punya Anak Angkat Mahasiswa

Widya Michella, MNC Media · Selasa 10 Agustus 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 65 2453573 ustadz-yusuf-mansur-ingin-punya-anak-angkat-mahasiswa-YEbZSQ2EJI.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan dirinya menginginkan anak angkat yang berasal dari enam agama berlevel mahasiswa, yaitu anak beragama kristen, katolik, konghucu, hindu, budha, dan Islam.

Keinginannya ini diwujudkan dengan memberikan Beasiswa Ayah Yusuf untuk 30 mahasiswa baru yang akan disekolahkan di Universitas Mahakarya Asia.

"Pengen banget punya anak-anak angkat beneran, yang jadi anak saya beneran jadi adiknya wirda, kakaknya quumii, kun, haafizh, 'aisyah anak saya udah banyak hehehe. anak- rumah tahfizh ya udah 1jt-an belum yang pesantren tahfizh di 48 cabang tapi yang ini, anak-anak levelan mahasiswa," kata Ustadz Yusuf Mansur seperti yang dikutip pada akun Instagramnya, Selasa (10/8/2021).

Baca juga:  Mendikbudristek: Kampus Merdeka Bebaskan Mahasiswa dari Batasan Belajar

Ia mengaku beasiswa ini merupakan atas biaya dari Ustadz Yusuf Mansur sendiri yang terdiri dari SPP full sampai lulus sarjana, untuk tiga prodi di Universitas Mahakarya Asia yaitu Teknik Informatika, Sains Informasi Geografi, dan Arsitektur.

"Beasiswa full, sampe selesai S1 syukur-syukur bisa dikeluarnegerikan untuk S2 dan S3 nya nanti, lalu manfaat buat Indonesia Raya dan semesta. Biaya saya sendiri dengan izin Allah ga dirame-ramein dan jadi anak angkat saya banget-banget, bismillaah walhamdulillaah doain dah yaaa," ungkapnya.

 Baca juga: Menteri Nadiem Lepas Keberangkatan 970 Mahasiswa ke 28 Negara

Ia menambahkan, dirinya telah berkoordinasi dengan kampus lainnya seperti kampus di Baturaja dan Sumsel untuk melipatgandakan menjadi 1.000 beasiswa pada bulan Agustus 2021.

"Ini diceritain biar pada ngikut yang belum ngikut. Saya mah belum seberapanya ini dibandingkan kawan-kawan yang lain maasyaaAllah dah. mudah-mudahan bisa nguber. aamiin," harapnya.

(rhs)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini