Share

Yuk, Raih Kesempatan Beasiswa S-2 di Kampus Thailand Ini!

Iradhatie Wurinanda, · Rabu 29 Maret 2017 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 65 1652790 yuk-raih-kesempatan-beasiswa-s-2-di-kampus-thailand-ini-Cs9ajoZiuq.jpg Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Thammasat University, Thailand, membuka kesempatan beasiswa untuk para mahasiswa internasional yang tertarik dengan negara-negara di ASEAN. Beasiswa ini diberikan pada jenjang master (S-2).

Program Master of Arts in Asia-Pacific Studies (MAPS) ini tersedia untuk 10 sampai 12 mahasiswa. Mereka akan mulai studi pada tahun ajaran 2017/2018.

Bagi yang tertarik mendaftar beasiswa ini, pastikan kamu lulus sarjana dengan IPK minimal 2,5. Seleksi beasiswa juga akan berdasar pada kemampuan bahasa Inggris. Untuk IELTS, skor minimalnya 6,5, sedangkan TOEFL 550 untuk tes berbasis kertas atau 79 untuk tes berbasis internet.

Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online. Beberapa berkas yang harus disertakan yakni formulir pendaftaran, transkip nilai, sertifikat kemampuan bahasa Inggris, esai, pas foto, serta fotokopi kartu identitas dan paspor. Sebelum memasukkan aplikasi, teliti kembali formulir pendaftaran, jangan sampai ada informasi yang salah.

Untuk informasi lebih jelasnya, segera cek laman Thammasat University. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini sampai dengan 30 April 2017.

Selamat mencoba!(afr)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini