Viral! Pidato Mahasiswi Kaum Rebahan saat Wisuda ITB Mengundang Gelak Tawa

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 22 September 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 65 2474807 viral-pidato-mahasiswi-kaum-rebahan-saat-wisuda-itb-mengundang-gelak-tawa-ElESPGI34W.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Sudah umum dalam melaksanakan wisuda, mahasiswa menyampaikan pidato wisuda untuk mengekspresikan apa yang dia rasakan pasca kelulusan. Namun di situasi yang seharusnya serius, terkadang pidato justru malah mengundang tawa.

(Baca juga: KKB Semakin Brutal, Prajurit TNI yang Tewas Ditembak Ingin Evakuasi Jasad Gabriela)

Seperti dalam akun TikTok (@serahludahhh8), mengabadikan sebuah pidato dari mahasiswi yang akhirnya diketahui berasal dari FTI Institut Teknologi Bandung (ITB) yang bernama Malikah.

(Baca juga: Hasil DNA Puntung Rokok di TKP Pembunuhan Subang Milik Danu, Reaksi Keluarga Mengejutkan)

Dalam video viral berdurasi 51 detik itu, terlihat seorang dosen membacakan isi dari pidato Malikah yang justru berisikan kesan-pesan nyeleneh dan membuat tamu serta mahasiswa lain tertawa mendengarnya.

"Hobi, rebahan," ujar dosen yang mengundang gelak tawa bagi pendengarnya.

Dosen tersebut kemudian melanjutkan membacakan kesan dan prestasi Malikah sebelum berkuliah di ITB.

"Kesan dan prestasi dalam belajar, SD nggak belajar ranking 1, SMP masih nggak belajar juga ranking 1, SMA belajar dikit eh ranking 1 juga," lanjut dosen.

"Di ITB, belajar sampai ubun-ubun mendidih, tetap nggak bisa ranking 1," tutup Pak Dosen, disambut dengan tawa dari berbagai penjuru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini