Sedih! Mahasiswa Ini Siapkan Sendiri Perayaan Sidang Skripsi Padahal Tak Ada Teman Datang

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 11 September 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 65 2469632 sedih-mahasiswa-ini-siapkan-sendiri-perayaan-sidang-skripsi-padahal-tak-ada-teman-datang-BHOGGniomP.jpg Foto: Tiktok @_pdly dan IG @campuspedia

JAKARTA - Video seorang mahasiswa mahasiswa yang sedang menunggu teman-teman datang untuk merayakan sidang skripsinya, viral di media sosial. Banyak yang simpati karena tak ada satu pun teman mahasiswa tersebut yang hadir, padahal dia sudah menyiapkan berbagai hal.

Video tersebut diunggah akun TikTok @_pdly lalu tambah viral setelah di-posting kembali akun Instagram @campuspedia. Alhasil, video tersebut ditonton jutaan kali dan mendapatkan ratusan komentar netizen.

Akun @campuspedia menjelaskan, mahasiswa pemilik akun TikTok @_pdly itu mengunggah video perayaan yang ia siapkan sendiri usai sidang skripsinya. Ia tampak tengah berjongkok sembari menatap ke arah jalan, seolah menunggu temannya untuk datang merayakan kelulusannya.

“Video tersebut direkam oleh orang lain, entah teman di tempat tinggalnya atau teman satu kampusnya. Di video lainnya, ia menceritakan kalau dirinya sendiri yang mempersiapkan design banner, membeli balon, bahkan selempang bertuliskan namanya,” tulis akun tersebut dikutip Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Viral Gambar Sertifikat Vaksin Diklaim Tertua di Dunia, Ini Faktanya

Nasib mahasiswa tersebut mengundang banyak simpati netizen. Tak hanya itu, mereka pun mengungkapkan kekhawatiran yang sama saat nanti akan sidang skripsi. Terlebih lagi di saat pandemi sudah jarang bertemu dengan sahabat.

“gapapaaaa, aku kemarin jg gitu!! bikin selempang sendiri, beli kado sendiri, desain banner sendiri juga kok. It’s okayyy!” tulis andaarap

Untunglah, nasib mahasiswa tersebut tak seapes yang dikira netizen. Pelaku dalam video saat membalas komentar di akun TikTok-nya menulis teman-temannya datang sore hariya untuk mengucapkan selamat. Beberapa ada juga yang mengirimkan makanan via aplikasi pesan antar makanan online. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini