Generasi Milenial Kota Malang Diharapkan Jadi Kreator

Gimas Siskamayanti, Okezone · Jum'at 16 November 2018 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 65 1978437 generasi-milenial-kota-malang-diharapkan-jadi-kreator-Nu9ha0sPvR.jpeg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA – Wali Kota Malang Sutiaji berharap generasi milenial di kotanya ikut membangun bangsa. Dia menaruh harapan agar muda-mudi Kota Malang bisa menjadi generasi milenial yang kreatif.

“Ini harapan kami, Malang merupakan tumbuhnya anak muda. Maka dari Malang kita mengharapkan akan tumbuh inovator, kreator yang orientasinya Indonesia,” tegas Pak Ji, sapaan akrab Wali Kota Malang di Ruang Redaksi Okezone.

Sutaji mengatakan, dengan anak muda yang kreatif, dia merasa optimistis dari Program Lelang Kinerja yang menjadi bagian dari 99 Program Kerja yang telah dia rencanakan.

”Saya tidak pernah pesimistis dalam kehidupan,” papar Sutaji.

Sutaji menjelaskan, mengenai evaluasi Program Lelang Kinerja kemarin di Malang, bahwa program ini mampu menerjemahkan janji politik dengan bahasa yang informatif dan diurai menjadi kerangka pikir. Sutaji yang mempunyai sapaan akrab Pak Ji menegaskan, tidak mau memiliki data yang asal-asalan, dia ingin data yang akurat sehingga dia memiliki prediksi di tahun 2019 apa saja yang harus dicapai.

Selanjutnya, Sutaji ingin dengan Program Lelang Kinerja ini dapat membangun sistem kerja dan menatap kesiapan SDM. Dengan demikian, dari program ini dapat mengetahui apa saja yang harus dibenahi berkaitan dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang akan kami ubah dan kami bangun. Jadi, kami tahu ke depannya, sesuai dengan rencana yang sudah dibuat.

“Agar alurnya jelas,” pungkasnya. (yau)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini