Share

Hary Tanoesoedibjo Buka Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023

Widya Michella, MNC Media · Selasa 13 September 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 65 2666534 hary-tanoesoedibjo-buka-rapat-kerja-mnc-university-tahun-ajaran-2022-2023-nIBFGF47PX.JPG Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo membuka rapat kerja (raker) MNC University tahun ajaran 2022/2023 di Gedung iNews tower, Selasa,(13/09/2022).

Turut hadir Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Ibu Jessica Tanoesoedibjo dan Kepala LLDikti Wilayah III, Ibu Dr. Paristianti Nurwardani, dan Prof. Martha Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University.

"Selamat beraker, semoga bisa memberikan solusi dan membangun MNC agar solid dan berguna untuk Indonesia. Rapat kerja MNC University tahun ajaran 2022/2023 secara resmi saya nyatakan dibuka,"kata Hary sambil memukul palu meresmikan pembukaan raker perdana MNC University.

Pada kesempatan itu, Hary turut menekankan perlunya koordinasi dan komunikasi secara intens antar berbagai pihak. Baik itu rektor maupun seluruh civitas akademika MNC University untuk mencapai target world class university.

Hal ini ditekankan sebagai komitmen Yayasan Hary Tanoesoedibjo dalam membangun civitas akademika yang mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Saya minta tolong, semua harus proaktif. Saya betul-betul ingin membangun university yang besar kita harus proaktif, saya secara pribadi akan men-support supaya bisa solid dan besar,"kata Hary.

Hary turut menjelaskan kurikulum MNC University kedepan yakni dengan memaksimalkan pengajaran hingga intensifitas dalam praktek-praktek lapangan yang didukung oleh industri MNC group.

"Intensif itu penting, kerja prakteknya nanti yang di dukung oleh media kita, kemudian servisnya kita hospitality kita jadi nanti semua akan dikaitkan,"ujar Hary.

"Tapi tentunya visi besarnya bagaimana edukasi di dalam MNC Group melalui MNC university ini bisa ikut membantu secara signifikan kemajuan Indonesia,"tutur Ketum Partai Perindo ini.

Sebagai informasi, Rapat Kerja MNC University Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan guna membahas Program Kerja MNC University 1 tahun ke depan. Rapat Kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa Program Kerja yang dirancang telah tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini