Share

Waduh, Kelamaan Cari Ide Bikin Anak Muda Gagal Berwirausaha!

Iradhatie Wurinanda, · Sabtu 11 Februari 2017 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 11 65 1615777 waduh-kelamaan-cari-ide-bikin-anak-muda-gagal-berwirausaha-UBq5xU97Ls.jpg Foto: Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA - Minat berwirausaha kian merebak di kalangan anak muda. Apalagi dengan kecanggihan teknologi saat ini, mereka bisa memulai bisnis online yang relatif tidak membutuhkan modal besar.

Salah satu entrepreneur muda, Intan Kusuma Fauzia mengungkapkan, kebanyakan anak muda menghabiskan waktu terlalu lama untuk berpikir. Mereka tak segera melakukan ide yang dimilikinya.

"Kebanyakan anak muda lebih suka menghabiskan waktu untuk hal-hal lain, akhirnya terlambat melakukan ide yang dipikirkannya," ucapnya saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Tak hanya itu, menurut Intan, membangun bisnis membutuhkan perjuangan dan usaha. Sehingga, jangan mudah putus asa dan tetap bersyukur atas hasil yang diperoleh.

"Kunci sukses untuk memulai sebuah usaha adalah lakukan saja tanpa putus asa. Perjuangan membutuhkan sebuah usaha dan harus belajar untuk terus bersyukur," sebut CEO Vanilla Hijab itu.

Perempuan yang membangun bisnis dengan sang adik, Atina Maulia itu menambahkan, untuk berwirausaha anak muda harus lihat peluang. Kemudian, cari produk yang sesuai dengan pasar.

"Belajar, cari peluang, ciptakan produk yang sesuai pasar. Lalu segera lakukan," pungkasnya. (ira)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini