Share

Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur, Ini Harapan Wali Murid Siswa Sekolah Regina Pacis

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 02 Desember 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 624 2719199 salurkan-bantuan-korban-gempa-cianjur-ini-harapan-wali-murid-siswa-sekolah-regina-pacis-gLporAHppo.jpg Sekolah Regina Pacis dan MNC Peduli berikan bantuan untuk korban gempa Cianjur/Dimas C

JAKARTA - Kepedulian terhadap masyarakat Cianjur yang terkena dampak dari gempa bumi terus mengalir.

Salah satunya kepedulian dari institusi pendidikan yaitu Sekolah Regina Pacis Jakarta.

Pihak sekolah menginisiasi mengajak siswa/i dan orang tua untuk dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat Cianjur.

Donasi yang terkumpul diserahkan oleh Direktur Sekolah Regina Pacis Jakarta Handy Nagaria dan diterima oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid pada Jumat (2/12/2022).

Orangtua siswa, Fransiska berharap kegiatan bakti sosial tersebut dapat melatih rasa kepedulian para siswa untuk senantiasa menolong saudara-saudaranya yang tertimpa musibah.

"Agenda ini untuk menumbuhkan jiwa solidaritas. Ini adalah kegiatan yang baik membantu saudara-saudara kita di Cianjur," ujar dia kepada wartawan, Jumat.

Follow Berita Okezone di Google News

Fransiska berharap, para korban terdampak gempa Cianjur dapat segera pulih dari bencana.

"Semoga sumbangan kami bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban terhadap sodara-saudara kami yang mengalami gempa di Cianjur. Kami harap proses pemulihan berjalan lancar," lanjutnya.

Sementara itu, Tengku Havid menyampaikan apresiasi kepada Sekolah Regina Pacis Jakarta yang telah menanamkan rasa kepedulian tinggi kepada anak-anak sejak dini.

Total dana yang disumbangkan kepada korban gempa Cianjur oleh Sekolah Regina Pacis sebesar Rp36.957.042.

“Kami sangat senang bahwa siswa-siswi disini mempunyai empati yang tinggi untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Cianjur,” jelas Tengku.

Tengku juga menyampaikan bahwa donasi yang diterima MNC Peduli akan segera disalurkan.

“Kami akan menyalurkan bantuan ini secara cepat dan tepat sasaran. Untuk sekarang ini, bantuan yang dibutuhkan masih bantuan pokok harian pengungsi,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini