Share

Dipercayai Sekolah Regina Pacis Jakarta soal Bantuan Gempa Cianjur, MNC Peduli: Langsung Kami Salurkan

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 02 Desember 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 624 2719194 dipercayai-sekolah-regina-pacis-jakarta-soal-bantuan-gempa-cianjur-mnc-peduli-langsung-kami-salurkan-SWXMO9Cvoi.jpg Sekolah Regina Pacis dan MNC Peduli berikan bantuan untuk korban gempa Cianjur/Dimas C

JAKARTA - Kepedulian terhadap masyarakat Cianjur yang terkena dampak dari gempa bumi terus mengalir. Salah satunya kepedulian dari institusi pendidikan yaitu Sekolah Regina Pacis Jakarta.

Donasi yang terkumpul diserahkan oleh Direktur Sekolah Regina Pacis Jakarta Handy Nagaria dan diterima oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid pada Jumat (2/12/2022).

Tengku Havid menyampaikan apresiasi kepada Sekolah Regina Pacis Jakarta yang telah menanamkan rasa kepedulian tinggi kepada anak-anak sejak dini.

Total dana yang disumbangkan kepada korban gempa Cianjur oleh Sekolah Regina Pacis sebesar Rp36.957.042.

“Kami sangat senang bahwa siswa-siswi disini mempunyai empati yang tinggi untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Cianjur,” jelas Tengku Havid kepada wartawan, Jumat.

Tengku Havid juga menyampaikan bahwa donasi yang diterima MNC Peduli akan segera disalurkan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami akan menyalurkan bantuan ini secara cepat dan tepat sasaran. Untuk sekarang ini, bantuan yang dibutuhkan masih bantuan pokok harian pengungsi,” lanjutnya.

Sementara itu, Perwakilan Sekolah Regina Pacis Doddy Albertus mengatakan, pihak sekolah menginisiasi mengajak siswa-siswi dan orangtua untuk dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat Cianjur.

Sejumlah perwakilan siswa-siswi SMP dan SMA mengumpulkan donasi dengan berkeliling wilayah sekolah termasuk ruang guru dan yayasan.

Tidak hanya bantuan berupa materi, siswa TK juga berkontribusi dalam memberikan dukungan dan semangat berupa gambar dan tulisan untuk korban gempa Cianjur dan doa bersama.

"Ini bagian dari melatih rasa kasih para siswa terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah," katanya.

Ia berharap bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat kepada para korban yang diterpa musibah.

"Kepada para korban, kami berpesan untuk tetap semangat," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini