Share

UPH Berikan Penghargaan Khusus untuk 158 Mahasiswa yang Raih Prestasi Tingkat Internasional

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 30 September 2022 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 65 2677835 uph-berikan-penghargaan-khusus-untuk-158-mahasiswa-yang-raih-prestasi-tingkat-internasional-LG0GDH1sbf.jpg Awarding Night untuk 158 mahasiswa berprestasi UPH, Kamis (29/9/2022)/Isty M

TANGERANG - Sebanyak 158 mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) tercatat telah menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional sepanjang tahun 2021-2022.

Hal ini kemudian membuat pihak kampus memberikan penghargaan khusus bagi mahasiswa yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan kompetisi, baik di tingkat provinsi, regional, nasional, maupun internasional.

Rektor UPH Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak., M.Eng., Sc mengatakan bahwa acara 'Awarding Night' yang digelar pada Kamis (29/9/2022) ini bertindak untuk memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada para mahasiswa di seluruh fakultas yang berprestasi dalam berbagai kompetisi bergengsi.

"Luar biasa, saya sangat bersyukur untuk mahasiswa UPH yang telah membawa nama UPH ke kancah internasional. Ini membuktikan komitmen UPH dalam menerapkan pendidikan yang holistik dan transformatif," ujarnya.

Jonathan melanjutkan bahwa penghargaan yang diberikan ini semoga bisa dijadikan salah satu batu loncatan untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik.

Pihak UPH juga akan terus memberikan kesempatan dan juga wadah kepada mahasiswa untuk mengasah minat dan bakat yang mereka miliki.

"Kami tentu memberikan kesempatan besar kepada mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang apapun, tentunya harus dibarengi dengan tanggung jawab sebagai mahasiswa," lanjutnya.

Sementara itu, prestasi internasional tertinggi dalam UPH Award tahun ini diraih oleh Prodi Arsitektur UPH sebagai juara pertama dalam kompetisi desain Internasional-Architecture Student Contest 2021/2022 Saint Gobain Indonesia 2022 pada April lalu.

Tim UPH saat itu menggagas proyek revitalisasi kawasan di sekitar stasiun kereta api Warsawa Timur, Polandia, dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Warsawa.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini