Share

Alumni STAN Gelar Ikanas Founder's Forum Jelang 2024

Nadilla Syabriya, Okezone · Senin 26 September 2022 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 65 2675396 alumni-stan-gelar-ikanas-founder-s-forum-jelang-2024-jyFahQe2Kk.jpg Foto: Kemenpan RB

JAKARTA - Ikatan Alumni STAN menggelar Ikanas Founder’s Forum untuk menyambut tahun politik 2024 dimana Indonesia akan menyelenggarakan Pemilu, Pilkada serentak dan Pemilihan Presiden di 2024 mendatang.

(Baca juga: 7 Sekolah Kedinasan Terbaik di Jakarta, Ada STAN hingga IPDN)

“Hal ini juga untuk mendukung munculnya pemimpin-pemimpin terbaik,” ujar Ketua Ikatan Alumni Sekolah Kedinasan STAN, Helmy Yahya, Senin (26/9/2022).

Kegiatan ini kata dia merupakan salah satu rangkaian acara menyongsong kongres dan reuni akbar Ikanas. “Yang bertujuan memberikan bekal kepemimpinan disruptif tidak hanya bagi alumni, namun juga masyarakat umum,” tandasnya.

ist

Pembicara pertama ialah Daniel Surya yang dikenal sebagai Mark Zuckerberg-nya Indonesia. Dia adalah seorang futurist, penggerak dan pelopor industri branding dan teknologi kreatif Asia.

Selanjutnya ialah Mardigu WP, yang lebih dikenal sebagai Bossman Sontoloyo, seorang pebisnis yang memiliki pemikiran radikal dalam membuat inovasi. Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan juga ikut mengisi acara tersebut.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko AirNav Indonesia, Taufik Hendra Kusuma, mengatakan, acara ini tidak hanya mengupas soal transformational mindset secara umum, tapi lebih dalam masuk ke contoh-contoh pengalaman nyata dari leader sekaligus speaker saat dihadapkan pada pilihan pelik. “Acara ini sangat baik untuk mengasah kemampuan praktis dan konseptual leader,”singkatnya.

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini