Share

Kisah Ibu Pengagum Toga Bergelar Sarjana Hebat yang Hanya Lulusan Sekolah Rakyat

Zahra Larasati , Okezone · Minggu 24 April 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 65 2584277 cerita-sang-ibu-pengaggum-toga-dulu-hanya-lulus-sekolah-rakyat-jkjsQXqTwT.jpg Seorang ibu yang hanya lulusan sekolah rakyat menggunakan baju toga punya anaknya (Foto : Istimewa)

ADA cerita unik yang dibagikan pengguna Facebook. Cerita tersebut dibagikan Teja yang bercerita tentang sang ibu yang menjadi pengaggum Toga mahasiswa pascasarjana.

Sang ibu juga menggunakan toga milik anaknya sambil berkata, "Ini ibu lagi nyobain toga punyamu, gimana nak ibu cocok kan jadi sarjana?" tulis akun Tejo dikutip, Minggu (24/4/2022).

Ibu Tejo hanya lulusan SR atau sekolah rakyat, tetapi bagi Tejo, sang ibu adalah seorang sarjana. Gelar yang diberikan oleh Tejo kepada ibunya adalah SH atau sarjana hebat.

Sang ibu menginginkan anaknya untuk memiliki gelar, dan akhirnya Tejo berhasil mendapatkan gelar untuk melihat ibunya tersenyum atas hasil kerja keras sang ibu.

Toga yang ia dapatkan akan diserahkan kepada ibunya sebagai tanda terima kasih.

"Dan hari ini, aku menyerahkan togaku untuk ibu pakai sebagai tanda bahwa ibu sudah berhasil lulus tugasmu mendidikku, perjuangan ibu sangat luar biasa menyolahkanku tidak ada ucapan apapun yang mewakili rasa terima kasihku." Tulis akun Tejo.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini