Share

Keliling Kampus UNDIP Secara Virtual Bareng Danang Giri Sadewa

Tim Okezone, Okezone · Rabu 16 Maret 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 65 2562762 keliling-kampus-undip-secara-virtual-bareng-danang-giri-sadewa-Rm4IedzieC.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Danang Giri Sadewa atau yang akrab disapa Danang merupakan konten kreator edukasi yang aktif membuat konten yang bermanfaat untuk banyak pelajar di Indonesia. Danang yang lahir di Magelang pada 23 November 1998 ini sedang menjalani tahun terakhirnya sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada mengambil jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan.

Sampai saat ini, Danang membagi waktunya dengan bijak supaya kegiatan kampus dan juga pekerjaannya sebagai konten kreator tetap berjalan lancar. Kali ini Danang kembali membuat video tur kampus yang ditunggu-tunggu penonton.

Danang berkunjung ke salah satu universitas terbaik di Semarang yaitu UNDIP (Universitas Diponegoro). Pemilihan nama Diponegoro diambil dari nama pahlawan nasional, yaitu Pangeran Diponegoro yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan. Semangat ini turut menginspirasi pendirian UNDIP.

Lewat videonya, Danang mengajak penonton keliling kampus secara virtual. Mulai dari Patung Pangeran Diponegoro, Gedung Rektorat. Gedung Prof. Soedarto, asrama mahasiswa, sport center, student center, Masjid Kampus UNDIP, perpustakaan, Rumah Sakit Diponegoro, Jembatan Sikatak, Waduk Pendidikan, sampai Fakultas Hukumnya.

Baca juga: Danang Giri Sadewa Tes Pengetahuan Umum Mahasiswa ITB!

Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung intip tur kampus Danang ke UNDIP hanya di YouTube channel Danang Giri Sadewa!

Baca juga: Makin Panas, Danang Giri Sadewa Adu Mahasiswa UB VS UNY

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Baca juga: Keseruan Battle Sengit Mahasiswa UNS VS UNJ VS UNDIP VS UPI

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini