Kuliah di Harvard, Jordi Onsu Belajar dari 9 Pagi Sampai 5 Sore

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 65 2511529 kuliah-di-harvard-jordi-onsu-belajar-dari-9-pagi-sampai-5-sore-iQLC0woauk.jpg Jordi Onsu. (tangkapan layar Youtube MOP Channel)

ADIK Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu telah melakukan pendaftaran untuk mengenyam pendidikan di Harvard sejak awal 2020. Ia bahkan sudah sempat menjalani serangkaian tes.

Jordi Onsu pun mendapatkan kesempatan untuk menjalani pendidikan di Harvard Business School, Boston, Amerika Serikat, selama dua tahun. Selama menempuh pendidikan tersebut, Jordi dikabarkan memilih bidang perkuliahan Owner and President Management (OPM).

Meski harus menempuh pendidikan online lantaran pandemi, hal tersebut sama sekali tidak mengurangi rasa antusias Jordi. Ketika syuting ‘Kakak Beradik Podcast’ bersama Anwar BAB dan Lucinta Luna, kedua bintang tamu tersebut pun penasaran dengan aktivitas Jordi selama menjalani pendidikan.

“Pagi bangun, meeting pagi sama teman-teman satu group, abis itu belajar dari jam 9 sampai jam 5 sore kelar, selesai kelas ada coaching lagi,” tutur Jordi Onsu dikutip dari unggahan YouTube channel MOP Channel.

“Harvard ya, gue kan tahu itu kampus orang-orang pintar,” ujar Anwar BAB.

Baca Juga : Cerita Jordi Onsu Hari Pertama Kuliah di Harvard

Anwar BAB pun mengaku bangga dengan pencapaian Jordi menjalani pendidikan di salah satu kampus paling bergengsi di dunia. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk intip video ‘Behind The MOP’ selengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini