Konten Kreator Danang Giri Sadewa Ajak Penonton Keliling Universitas Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 65 2511236 konten-kreator-danang-giri-sadewa-ajak-penonton-keliling-universitas-indonesia-QJzP4lb7R3.jpg Danang Giri Sadewa (Foto: Dok)

DANANG Giri Sadewa atau yang akrab disapa Danang merupakan konten kreator edukasi yang aktif membuat konten yang bermanfaat untuk banyak pelajar di Indonesia. Danang yang lahir di Magelang pada 23 November 1998 ini sedang menjalani tahun terakhirnya sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada mengambil jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan.

Sampai saat ini, Danang membagi waktunya dengan bijak supaya kegiatan kampus dan juga pekerjaannya sebagai konten kreator tetap berjalan lancar. Kali ini, Danang membuat video khusus untuk mengajak penonton berkeliling salah satu kampus terbaik di Indonesia yaitu Universitas Indonesia.

Baca Juga: 3 Pesan Khusus Ridwan Kamil untuk Mahasiswa Jabar di Yogyakarta

Universitas Indonesia atau yang disingkat sebagai UI didirikan pada 2 Januari 1849. Kampus yang terkenal dengan almamater jaket kuningnya tersebut terletak di Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Memiliki luas sebesar 320 Ha, UI merupakan kampus yang memiliki banyak area hijau. Danang pun mengajak penonton berkeliling mulai dari Jembatan Teksas, Gedung Rektorat, Perpustakaan, Danau Kenanga, Balairung UI yang bersejarah, Masjid UI, PusGiWa (Pusat Kegiatan Mahasiswa), Stadion UI, dan masih banyak lagi.

Tidak lupa, Danang berkunjung ke Halte bus BiKun alias Bis Kuning yang tersedia untuk mengantar pengunjung dari satu tempat ke tempat lainnya. Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung intip tur kampus Danang ke Universitas Indonesia hanya di YouTube channel Danang Giri Sadewa!

https://www.youtube.com/watch?v=ANyNWh0v2dk

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Baca Juga: Bisnis Bambu Rezeki, Mahasiswa di Padang Raup Jutaan Rupiah

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll. 

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DanangGiriSadewa

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini