Keren! Anggota PPSU DKI Jakarta Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude

Angkasa Yudhistira, Okezone · Rabu 24 November 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 65 2506771 keren-anggota-ppsu-dki-jakarta-lulus-kuliah-dengan-predikat-cumlaude-qjR4yEJHtD.jpg Wagub Ariza hadiri syukuran kelulusan anggota PPSU dengan predikat cumlaude (Foto : timur.jakarta.go.id)

JAKARTA - Siapa sangka petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di wilayah administrasi DKI Jakarta bisa lulus kuliah dengan predikat cumlaude? Tapi, hal itu nyata adanya, adalah Muhammad Rizky Hidayat, petugas PPSU Kelurahan Cipinang Muara, yang langsung mendapat ucapat selamat dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ucapan selamat itu disampaikan Ariza saat menghadiri tasyakuran di Aula Kantor Kelurahan Cipinang Muara, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari situs Pemkot Jakarta Timur, Wagub Ariza menyampaikan, keberhasilan anggota PPSU tersebut merupakan contoh yang baik atas perjuangan anggota PPSU yang menjalankan kuliah sekaligus bekerja.

"Ini contoh saja bagi PPSU seluruh Jakarta, bahwa selain bekerja Rizky bisa menabung dengan uang yang sedikit, kemudian bisa kuliah dan lulus dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan," tutur Ariza.

Baca Juga : Halte BNI 46 di Jakpus Jadi Sasaran Vandalisme

Sementara, Muhammad Rizky Hidayat, menyampaikan, setelah lulus kuliah ia akan terus mengabdi menjadi anggota PPSU Kelurahan Cipinang Muara sambil menunggu kesempatan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Yang pasti akan terus mencoba setiap tahun, sambil terus mengabdi menjadi PPSU di Kelurahan Cipinang Muara," ujar Rizky.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini