4 Kisah Dosen Cantik: Dari Artis hingga 'Ditembak' Mahasiswanya

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Rabu 20 Oktober 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 65 2488462 4-kisah-dosen-cantik-dari-artis-hingga-ditembak-mahasiswanya-miG78OHDgi.jpg Ilustrasi dosen wanita. (Foto: Freepik)

JAKARTA - Cerita-cerita dosen cantik kerap menjadi perbincangan terutama bagi mahasiswa-mahasiswa di kampusnya. Berikut beberapa di antaranya.

1. Maria Febiana

(Foto: UPNVJ)


Dosen cantik yang bekerja di UPN Veteran Jakarta viral karena dapat pernyataan cinta dari mahasiswanya. Uniknya lagi, pernyataan cinta ini dilakukan di depan suaminya. Maria Febiana (29) ini diketahui memiliki paras yang cantik yang terlihat tidak seperti seumuran dosen, tapi seperti mahasiswa.

Banyak mahasiswa laki-laki yang kagum dan bahkan jatuh cinta dengan sosok Maria Febiana yang cantik dan cerdas ini. Beberapa mahasiswa bahkan nekat berkunjung ke rumahnya untuk menyatakan cinta.

Suami Maria yang merupakan TNI AU pun bertemu dengan mahasiswa tersebut. Ada juga yang mengatakan nekat dan berani untuk berbicara terhadap suaminya. Maria mengatakan ini menjadi tantangan baginya untuk tetap bersikap professional sebagai dosen.

Baca juga: Punya Banyak Prestasi, Ibunda Sandiaga Uno Raih Gelar Doktor HC dari UPI


Baca juga: Viral! Mahasiswi IPB Mirip Paula Verhoeven Ini Berbagi Tips Cepat Lulus Kuliah

2. Desy Ratnasari

(Foto: Instagram)


Dikenal sebagai selebritis tahun 90-an, Desy Ratnasari juga merupakan Dosen Psikologi di Universitas Atmajaya, Jakarta. Desy dikenal dikampusnya sebagai dosen yang cantik dengan kelebihan-kelebihan lainnya seperti santun, kalem, dan parasnya yang menenangkan.

Selain itu, sebagai dosen Desy merupakan sosok yang pintar dan cerdas. Selain pekerjaannya sebagai dosen dan selebritis, Desy juga merupakan seorang penyanyi, bintang film, dan juga politikus.

3. Ratih Pratiwi

Selain menjadi dosen di Universitas Wahid Hasyim Semarang, Ratih Pratiwi juga merupakan sosok motivator, trainer, management coach, dan socialpreneur. Ratih Pratiwi memiliki gelar yang panjang yaitu Ratih Pratiwi, A.Md, S.Par, MPd, MH. Dosen cantik ini dikenal dengan sosok yang kaya dan juga baik hati.

4. Taty Ramlan

Taty Ramlan mengajar sebagai dosen di Universitas Swadaya Gunungjati Cirebon. Dosen Hukum ini dikenal dengan parasnya yang cantik. Selain itu, Taty juga dikenal sebagai sosok pembisnis yang Tangguh, pakar hukum, dan juga merupakan owner bisnis yang diberi nama Lasmi Batik.

Dari bisnis batiknya ini, Taty memiliki cita-cita untuk memperkenalkan batik pada dunia. Tidak hanya itu, Taty Ramlan memiliki personal branding yang sangat baik hingga memiliki laman resmi berbentuk website.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini