Hari Ini 1.509 Sekolah Gelar PTM, Wagub Ariza: Alhamdulillah

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 01 Oktober 2021 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 624 2480044 hari-ini-1-509-sekolah-gelar-ptm-wagub-ariza-alhamdulillah-iPKqxh4hiT.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto : MPI)

JAKARTA - Wakil Gubernur, Ahmad Riza Patria menyampaikan hari ini, Jumat (1/10/2021), sebanyak 1.509 Sekolah di Jakarta sudah melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM).

"PTM hari ini Alhamdulillah sudah dibuka menjadi 1.509 sekolah akan diminta semua para orang tua memastikan anak-anaknya yang keluar dari rumah, melaksanakan protokol kesehatan dengan taat, disiplin, dan bertanggung jawab," ujarnya di Jakarta.

Lebih lanjut, ia mengatakan selalu melakukan pengawasan agar para Sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik.

"Juga pihak sekolah kita ingatkan berkali-kali agar diawasi agar ada pengawasan yang baik ya," lanjutnya.

Dalam pelaksanaannya, ia mengingatkan agar memperhatikan siswa perjalanan dari Rumah ke Sekolah, sebab sangat resistansi terjadi penularan.

Baca Juga : Vaksinasi Pelajar Dikebut, 1.759 Sekolah di Jabar Buka PTM Terbatas

"Demikian yang menjadi perhatian dalam perjalanannya ya, dari sekolah ke rumah, dari rumah ke Sekolah, itu yang mungkin sangat resisten terjadi penularan. Untuk itu kita minta semua dimana pun kita berada, di rumah, di sekolah, di perjalanan harus hati-hati," katanya.

Sebelumnya diketahui, mundurnya PTM terbatas tahap II lantaran bentrok dengan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) tingkat SMA. Kemudian, PTM diundur untuk mencegah kerumunan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini