Share

Hary Tanoe Beri Bantuan kepada Mahasiswa Berprestasi Unsri

Mewan Haqulana , Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 65 1476816 hary-tanoe-beri-bantuan-kepada-mahasiswa-berprestasi-unsri-wnt4BMHiaf.jpg Hary Tanoe memberikan bantuan kepada mahasiswa berprestasi Unsri. (Foto: Mewan Haqulana/Okezone)

PALEMBANG – Selain menyampaikan kuliah umum, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga menyempatkan diri memberikan bantuan kepada mahasiswa berprestasi di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri).

Dekan Fakultas Hukum Unsri, Dr Febrian, S.H, M.S, mengatakan ada 10 mahasiswa berprestasi yang diberi bantuan oleh Hary Tanoe. "Selain itu, Hary Tanoe juga berniat membangun konektivitas cyber di Gedung Fakultas Hukum Unsri," jelasnya, Selasa (30/8/2016).

Ia menegaskan, pada prinsipnya pihaknya hanya mengharapkan kedatangan Hary Tanoe untuk memberi inspirasi kepada mahasiswa. Sebab, dia dinilai Hary Tanoe merupakan tokoh Indonesia yang mempunyai perhatian tinggi dan memiliki banyak pengalaman.

"Tapi, Hary Tanoe memberikan lebih dengan menyerahkan bantuan kepada mahasiswa berprestasi dan berkeinginan membangun kampus cyber. Kami sangat menyambut positif hal itu," katanya.

Febrian menambahkan, Fakultas Hukum Unsri memang sering mendatangkan tokoh nasional untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa. Hal ini dilakukan sekaligus berbagi terkait upaya mereka untuk mencapai kesuksesan.

"Hary Tanoe memang salah satu tokoh yang menginspirasi. Kedatangan Beliau ke sini murni untuk berbagi ilmu kepada mahasiswa, tidak ada muatan politik atau yang lain," jelasnya. (ira)

Follow Berita Okezone di Google News

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini