Kesempatan Raih Penghargaan Peneliti Muda, Nih!

Iradhatie Wurinanda, · Selasa 15 Maret 2016 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 12 65 1333985 kesempatan-raih-penghargaan-peneliti-muda-nih-vGC3cqibbm.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi terhadap para peneliti muda, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia kembali menyelenggarakan LIPI Young Scientist Award (LYSA) 2016 yang tahun ini sudah memasuki kali kedua.

Ajang ini diperuntukkan bagi peneliti muda di bawah 35 tahun yang telah berprestasi dan konsisten dalam melakukan penelitian. Adapun para usulan nominator harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya merupakan perseorangan, diprioritaskan untuk peneliti yang telah S-3, dan memiliki track record yang baik.

Selain itu, nominator harus diusulkan oleh unit kerja. Adapun pendaftaran usulan nominator dilakukan dengan mengisi formulir yang disertai daftar riwayat hidup dan publikasi yang pernah dilakukan oleh peneliti terkait.

Pendaftaran LYSA dibuka mulai Februari hingga 24 Juni 2016. Sedangkan penganugerahannya dilakukan pada 24 Agustus 2016. Peserta yang masuk nominasi harus bersedia datang di acara tersebut.

Untuk informasi dan formulir dapat dilihat di laman lysa.bkhh.lipi.go.id. Selamat mencoba!

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini