topic : pers kampus
  • Cara Supaya Jurnal Ilmiah Bisa Langsung Lolos

    Mendapat pengakuan atas jurnal ilmiah, bukanlah perkara mudah. Perlu trik dan kecakapan agar jurnal tersebut bisa lolos.

    23 November 2020
  • Jurnalis Kampus se-Indonesia Kumpul di Makassar

    LPPM Profesi UNM menghimpun seluruh Lembaga Pers Mahasiswa se-Indonesia dalam pelatihan jurnalistik tingkat lanjutan.

    6 April 2012
  • UKM Pers Wretta Aksa Unas

    Wretta Aksa adalah unit kegiatan mahasiswa jurnalistik dan fotografi di Universitas Nasional. Organisasi ini terbentuk dari gabungan himpunan mahasiswa pecinta fotografi universitas Nasional HMP FUN dan Informasi kampus Infus .

    28 November 2007
  • Gaya UKM Jurnalistik Untirta Merambah Dunia Broadcast

    Meski baru seumur Jagung Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalisitik Universitas Tirtayasa Untirta boleh dikatakan cukup kreatif menghasilkan karya jurnalistiknya. Selain menuangkan hasil liputannya dalam media cetak, LPM Jurnalistik juga punya divisi broadcasting.

    28 November 2007
  • Bangun Komitmen dengan Patungan

    Bergiat dalam organisasi pers kampus, bukan hanya monopoli para mahasiswa jurusan sosial khususnya fakultas ilmu komunikasi. Mahasiswa tekhnik pun banyak yang tertarik terjun dalam kegiatan tulis menulis tersebut.

    28 November 2007
  • SINTESA Fisipol UGM Berawal dari Tapal Kuda

    SINTESA adalah Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa yang merupakan Badan Otonom Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Fisipol UGM. Berdiri sejak tahun 1983, SINTESA melakukan kegiatan seputar dunia jurnalistik atau biasa disebut dengan pers mahasiswa persma

    28 November 2007
  • Klub Jurnalistik Jejak Pena (Jepe) Diploma IPB

    Melihat kebutuhan akan penyaluran bakat dan informasi dalam ruang lingkup kampus sehingga dapat memberikan pengalaman bagi mahasiswanya. Klub jurnalistik Jejak Pena Jepe berdiri sebagai klub pertama yang berdiri di diploma IPB.

    28 November 2007
  • Didirikan Dengan Modal Semangat

    Memulai sesuatu organisasi terutama di lingkungan kampus, tidak perlu menunggu siapnya dukungan dana dan sumber daya manusia yang hebat dan ahli. Hal tersebut banyak dibuktikan. Contohnya Diamma. Lembaga pers kampus di Universitas Moestopo

    28 November 2007