Share

Kisah Haru, Mahasiswi Ini Histeris Ibunda Meninggal saat Jelang Prosesi Wisuda

Andhika Shaputra, Okezone · Jum'at 30 September 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 623 2678505 kisah-haru-mahasiswi-ini-histeris-ibunda-meninggal-saat-jelang-prosesi-wisuda-dhKCnjeT3S.png Kurnia saat menangis disamping jenazah sang ibunda (foto: dok makassar_info)

JAKARTA - Kurnia Heremba S.KM, Mahasiswi Jurusan Kesehatan Masyarakat, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), hatinya hancur saat mendengar ibunda meninggal dunia jelang prosesi wisuda.

Berdasarkan informasi dari akun instagram makassar_info, Jumat (30/9/2022). Orangtua Kurnia datang jauh dari Fakfak, Papua Barat, untuk menghadiri prosesi gelaran sarjananya. Namun, sebelumnya orangtua Kurnia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Kota Gorontalo, dan ketika pukul 01.00 WITA sang ibu dinyatakan meninggal.

 BACA JUGA:3 Fakta Mahasiswi Cantik Menangis Saat Wisuda, Anak Broken Home Iri Lihat Temannya Disambut Hangat Keluarga

Kurnia pun menangis histeris di depan jenazah sang ibunda yang masih mengenakan toga, dihadiri oleh rekan-rekannya yang memegang bucket bunga.

Sementara, Kurnia sendiri dikabarkan sempat mengikuti acara wisuda yang digelar di gedung auditorium UNG pada Rabu 28 September 2022. Lalu ia kembali untuk mengantarkan jenazah sang ibu ke kampung halaman di Papua Barat.

Sontak unggahan itu ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku ikut berduka dan mendoakan kesabaran bagi mahasiswa tesebut.

 BACA JUGA:Kisah Haru Mahasiswa Unnes Meninggal Setelah Sidang Skripsi, Wisuda Diwakilkan Fotonya

"Patah hati terbesar dalam hidup adalah ketika kita dihadapkan dengan perpisahan oleh orang yang membesarkan kita dengan penuh kasih sayang," tulis iar_inst.

"Nyesek bgt , ak tau apa yg mbaknya rasakan, rasanya hancur sekali hidup ini , seperti kehilangan arah , kehilangan separuh hidup ini," tulis ulazumroty.

"Semester 2 ayah meninggal, semester 8 ibu yg meninggal. Wisuda tanpa kedua ortu itu menurut aku percumah ga sih.. kaya ngapain. ga ada spesialnyaa," tulis reniprastianasr_.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini