Share

Maudy Ayunda Lulus Stanford dan Raih Segudang Prestasi, Ini Kata Ibunda

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 28 Agustus 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 65 2656077 maudy-ayunda-lulus-stanford-dan-raih-segudang-prestasi-ini-kata-ibunda-dC1W7fL3ty.jpg Maudy Ayunda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang cerdas dan memiliki segudang prestasi. Bahkan, Maudy yang tetap aktif di dunia hiburan kini telah memiliki gelar master dari Unversitas Stanford, yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia.

Menurut Sang Ibunda, Mauren Jasmedi, dia dan suaminya sebenarnya tidak ingin putri-putrinya menjadi anak yang “terlalu pintar”. Mauren sempat khawatir putrinya terlalu rajin belajar sehingga tidak dapat menikmati waktu seperti anak seusia mereka. 

Mauren mengaku bahwa dia dan suaminya, Didit bukanlah lulusan sekolah luar negeri, atau sekolah terbaik di dunia. Baginya, kuliah dan sekolah yang penting cepat selesai dan bisa bekerja dengan gaji yang bagus.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Maudy Ayunda yang Siap Sekolah di Tempat Lebih Sulit Meski Berisiko Tidak Naik Kelas

Untungnya, Maudy dan saudarinya, Amanda Khairunissa tidak hanya rajin belajar, tetapi juga mengikuti berbagai kegiatan mulai dari musik, bernyanyi, dan teater, bahkan aktif berorganisasi sehingga memiliki banyak teman.

Terkait hal ini, Mauren mengatakan bahwa dia dan suaminya “mujur”.

"Padahal justru saya enggak pernah paksa-paksa anak untuk belajar, mujur lagi kan?" katanya seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Meski terkadang dia merasa tertuduh menjadi orangtua yang berambisi agar anaknya mendapat banyak penghargaaan dan prestasi, Mauren mengatakan bahwa dia rela merasakan tudingan itu. Terlebih dengan prestasi membanggakan yang kini telah dicapai Maudy dan Amanda.

"Dan kali ini, menyadari betapa mujurnya kami, rela lah kami terima tuduhan apapun," tandasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini