Share

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipu, Banyak Mengandung Makna

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 624 2648882 10-potret-spanduk-pelesetan-mini-market-ini-bikin-pengunjung-tertipu-banyak-mengandung-makna-bGLZxqUhyQ.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA- 10 potret spanduk pelesetan mini market ini bikin pengunjung tertipu. Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika di Indonesia menjamur minimarket waralaba.

Mini market-mini market ini bisa dikatakan saingan karena memiliki konsep yang mirip. Bahkan tak jarang lokasinya pun berdekatan dan ada pula yang berhadapan. Kehadiran mini market di sekitar pemukiman tentu cukup membantu. Namun jangan salah, rupanya ada segelintir orang yang memanfaatkan kepopuleran mini market-mini market ini. Mulai dari tulisan, warna, hingga tag linenya. Tentunya hal ini untuk lucu-lucuan saja ya.

Berikut 10 potret spandung pelesetan mini market ini bikin pengunjung tertipu yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Disini anda akan disambut wangi bumbu kacang

Pecel merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Bahkan pecel kini sudah naik kasta, karena di beberapa resto mewah kini juga menjual pecel.

Salah satu warung pecel yang unik ada disini. Banner yang dipasang memingatkan pada mini market biru ya.

2. 7/11 sudah tutup, ganti 7/12

Mini market yang pernah hadir di beberapa kota besar di Indonesia ini memang kini sudah banyak yang tutup gerai. Meski demikian, anda masih bisa menemui gerai-gerai yang hampir mirip.

3.11 12

Mungkin pemiliknya pusing atau kehabisan ide. Jadi berinisiatif menggabungkan dua unsur mini market terkenal. Nama toko 11 12 mungkin mengisyaratkan jika dua mini market tersebut mirip.

4. Anda tumbas, saya doli 

Warung sederhana ini mengusung nama pelesetan dari mini market yang warnanya dominan warna merah. Lengkap dengan tag line nyeleneh, anda tumbas saya doli yang artinya anda beli saya jual.

5. Warung yang barokah

Al-Fatihah adalah salah satu surat dalam kitab suci Al Quran. Pemiliki toko menamai tokonya dengan nama yang hampir serupa dengan surat tersebut mungkin agar jualannya lebih barokah.

6. Mungkin pemiliknya lelah dengan kemacetan

Pemilik mungkin lelah dengan kemacetan sehingga menamai tokonya Afalmacet. Tag linenya pun unik, katanya “belanja bikin naik darah”

7. Alfa Tihah - Belanja Berkah, Harga Lumrah

Jualan memang harus dengan harga yang sewajarnya agar hasilnya berkah.

8. Kolaborasi 3 mini market

Bos mini market ini hebat juga bisa berkolaborasi dengan 3 mini market sekaligus.

9. Serupa tapi tak sama

Warnanya khas, logonya mirip, tapi namanya beda.

10. Warungnya orang sunda

Orang sunda pasti suka belanja kesini.

Demikian 10 potret spandung pelesetan mini market ini bikin pengunjung tertipu.

(RIN)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini