Share

30 Anak Berprestasi di Blora Raih Beasiswa, Ini Besar Dana yang Didapat

Heri Purnomo, iNews · Kamis 16 Juni 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 624 2612590 30-anak-berprestasi-raih-beasiswa-dari-perum-perhutani-kph-YVd9a5I41Z.jpg 30 siswa dapat beasiswa dari Perum Perhutani KPH/Heri Purnomo

BLORA - Sebanyak 30 anak karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, Blora, Jawa Tengah yang berprestasi mendapatkan beasiswa.

Beasiswa yang didapat dari KPH Randublatung ini dibagi menjadi 8 anak SD masing-masing mendapat Rp 1,2 juta/tahun, 11 anak pelajar SMP, masing-masing mendapat Rp 1,4 juta/tahun, dan 6 orang pelajar SMA/SMK masing-masing mendapat Rp1,8 juta/tahun, serta 5 mahasiswa masing-masing mendapat Rp2,2 juta/tahun.

 BACA JUGA:Mahasiswi Politeknik Negeri Banjarmasin Raih Beasiswa IISMAVO 2022 dari Kemendikbudristek

Wakil Administratur (Adm) KPH Randublatung Selatan, Kusmanto menjelaskan beasiswa tersebut diberikan untuk memotivasi mereka untuk giat belajar dan jangan sampai putus sekolah.

“Saya sampaikan selamat untuk anak-anak yang telah meraih prestesai dan mendapatkan beasiswa. Mudah-mudahan prestasi yang telah dicapai tetap dipertahankan dan semangat terus untuk tetap belajar mencapai cita-cita yang diinginkan sehingga membuat bangga kedua orang tua," kata Kusnanto, Kamis (16/6/2022).

Ia berharap semoga dana bantuan beasiswa ini bermaanfaat untuk menunjang prestasi kedepan.

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Administratur KPH.

Triono (45) salah satu orang tua dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada Perum Perhutani atas bantuan beasiswa yang telah diberikan, untuk memicu semangat belajar lebih giat lagi untuk mencapai cita-citanya.

“Saya mewakili dari orang tua anak-anak penerima beasiwa menyampaikan terima kasih kepada Perum Perhutani atas bantuan beasiswa yang telah diberikan, hal ini dapat menjadi pemicu semangat untuk belajar lebih giat lagi bagi anak-anak kita untuk mencapai cita-citanya.” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini