Share

Momen Ayah Temani Sang Putri UTBK SBMPTN 2022, Sempat Rekam Anaknya Masuk Ruangan

Adhita Dian, MNC Portal · Selasa 17 Mei 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 624 2595336 momen-ayah-temani-sang-putri-utbk-sbmptn-2022-sempat-rekam-anaknya-masuk-ruangan-CCe6JQkbi0.jpg Ali, ayah dari seorang peserta UTBK SBMPTN 2022 UI yang temani putrinya ujian/Adhita Dian

DEPOK - Beberapa orangtua peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) terlihat turut mengantar anaknya di kampus Universitas Indonesia (UI) hari ini.

Berdasarkan pantauan, beberapa orangtua tersebut terlihat menunggu di sekitar area gedung yang digunakan untuk pelaksanaan UTBK SBMTPN 2022.

Satu di antara orangtua tersebut adalah Ali (46), seorang pekerja serabutan yang mengosongkan kegiatannya hari ini khusus untuk menemani anak pertamanya mengikuti UTBK SBMPTN 2022.

Ia dan putrinya berangkat dari Cakung, Jakarta Timur untuk mengikuti UTBK SBMPTN 2022 Sesi Siang di UI.

"Tadi kami jalan sekitar jam 09.00, naik kereta terus dari Stasiun Pondok Cina jalan kaki ke Fakultas Komputer, irit ongkos lah sekalian lihat-lihat juga," kata Ali kepada MPI, Selasa (17/5/2022).

Saat tiba di lokasi, Ali mengantarkan putrinya yang mengenakan pakaian berwarna cokelat. Putrinya tampak mengantre untuk cuci tangan dan memasuki dalam gedung.

Ali tak melewatkan momen, ia merekam video detik-detik putrinya berjalan masuki gedung.

"Ya saya rekam, nanti saya simpan untuk jadikan semangat adik-adiknya nanti," jelas Ali.

Bahkan sampai dengan putrinya duduk di dalam ruangan untuk briefing, Ali masih setia menunggu dan memandangi putrinya dari jendela.

Ali menerangkan, akan menunggu hingga putrinya selesai ikuti ujian.

"Katanya sih nanti selesai jam 4 sore ya, saya menunggu saja, paling nanti cari masjid," tutupnya.

(bul)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini