Share

Kisah Inspiratif Jerome Polin, Beasiswa di Tokyo hingga Masuk Forbes Under 30

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 03 November 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 65 2496144 kisah-inspiratif-jerome-polin-beasiswa-di-tokyo-hingga-masuk-forbes-under-30-ScHvGTTuqp.jpg Kisah inspiratif jerome polim/medsos

JAKARTA - Social media influencer Jerome Polin Sijabat dikenal atas konten-kontennya yang edukatif namun tetap menghibur. Dirinya merambah ke berbagai media sosial untuk menyebarkan konten positif bagi masyarakat Indonesia.

(Baca juga: Terjebak di Stasiun Akibat Gempa, Jerome Polin: Aku Kangen Indonesia)

Salah satunya adalah TikTok, dimana dia juga sering menceritakan kisah inspiratif bagi anak-anak muda. Melalui akunnya @Jerome Polin, dirinya bercerita kisahnya yang sering bermimpi menjadi orang besar.

Semasa kecil, Jerome ternyata memiliki mimpi untuk bisa mendapat beasiswa untuk kuliah di Jepang. Dengan usahanya, Jerome berhasil mewujudkan mimpinya itu dan bisa kuliah di Jepang, tepatnya di Universitas Waseda, Tokyo, mengambil jurusan Matematika.

(Baca juga: Masuk Forbes, Ini Sosok Faye Simanjuntak Cucu Menko Luhut)

Tidak hanya itu, Jerome juga pernah melihat tamu-tamu di acara talk show Kick Andy, dan bermimpi kapan dirinya bisa diundang ke acara tersebut. Lagi-lagi mimpi pemilik akun YouTube Nihongo Mantappu ini terwujud, dan diundang oleh Andy F. Noya ke dalam talk show miliknya.

Jerome memiliki mimpi lain untuk masuk ke dalam Forbes under 30, suatu daftar berisikan sekumpulan anak muda yang berpengaruh di saat itu.

Rupanya, baru-baru ini Jerome mendapatkan email resmi dari Forbes, menyatakan bahwa dirinya menjadi salah satu dari 30 orang yang masuk ke dalam Forbes under 30.

Atas ini, Jerome mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk tidak takut bermimpi sebesar-besarnya, dan mau berusaha keras untuk menggapai mimpinya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini