Terharu! Mahasiswi Ini Wisuda Tanpa Orangtua, Sang Ayah Menangis Pakai Seragam Kerja

Vilda Rizky Ananda, Okezone · Minggu 24 Oktober 2021 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 65 2490352 terharu-mahasiswi-ini-wisuda-tanpa-orangtua-sang-ayah-menangis-pakai-seragam-kerja-hHt90SHiwG.jpg Viral mahasiswi di wisuda tanpa orangtua/ist

JAKARTA – Wisuda adalah hal yang diinginkan oleh setiap mahasiswa beserta orangtua. Salah satunya ayah yang menginginkan anaknya menjadi kebanggaan lebih dari ayahnya. Kehadiran ayah saat anaknya di wisuda menjadi saat yang begitu dinantikan.

(Baca juga: Heboh! Wisudawati Cantik Ini Gagal Fokus saat ke Atas Panggung, Ada Apa?)

Namun, seorang mahasiswi yang tidak disebutkan lulusannya, melakukan wisuda lewat virtual, tetapi tak didamping oleh ayahnya karena tuntutan kerja yang berada di luar kota.

Mahasiswi ini memperlihatkan isi pesan WhatsApp dengan sang ayah yang mengungkapkan dirinya telah berhasil menyelesaikan masa studinya.

(Baca juga: Kabar Baik! Siswa dari Kalangan Tak Mampu Kini Bisa Kuliah dengan KIP)

Dilihat dalam unggahan video TikTok miliknya @botolyakult65, mahasiswi ini menunjukkan hasil foto dengan memakai toga kepada ayahnya. Kemudian mahasiswi cantik ini terlihat menepati janji kepada sang ayah. “Saya telah berhasil menyelesaikan misi dimedan perang” ujarnya.

Dalam tayangan videonya, mahasiswi tersebut memperlihatkan pesan WhatsApp-nya dengan sang ayah, dia melawan rasa malas dan mengurangi waktu bermain bersama temannya. Lalu, menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah (KTI) dengan fokus sehingga dia cepat meraih kelulusannya.

Selain itu, dia juga melakukan video call kepada ayahnya. Terlihat tangisan mahasiswi ini dengan sang ayah yang sedang bekerja, tampak sang ayah yang bangga pada anaknya telah menyelesaikan pendidikannya.

Video tersebut viral dimedia sosial hingga mencapai 4juta viewers dan banyak beragam komentar netizen, kisahnya bikin warganet terharu dan bangga terhadap mahasiswi cantik ini.

“MasyaAllah terharu ka, semoga nular amin” ujar @widyee002

“pas ayahnya usap air matanya, seketika ikutan nangis” sambung @selviariyanti_

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini