Kursus Online untuk Isi Waktu Luang ala Zahid Azmi Ibrahim

Tim Okezone, Okezone · Kamis 02 September 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 623 2464910 kursus-online-untuk-isi-waktu-luang-ala-zahid-azmi-ibrahim-VhlWZn1EXg.jpeg Zahid Azmi Ibrahim.

GAP year merupakan istilah yang sering digunakan untuk pelajar yang sedang mengambil waktu kosong sebelum masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Gap year biasanya dilakukan supaya pelajar dapat mengejar goal atau tujuan tertentu yang sudah mereka tentukan dengan adanya waktu tambahan. 

Dengan melakukan gap year, seseorang biasanya memiliki lebih banyak waktu luang. Hal ini dapat dimanfaatkan dengan mempelajari skill baru, menemukan passion baru, mendapat ketenangan, dan lain sebagainya. Hal yang sama dilakukan oleh konten kreator edukasi Zahid Azmi Ibrahim. Zahid baru saja mengunggah video mengenai kesehariannya sehari-hari di masa gap year yang sedang ia jalani. 

Zahid mengungkapkan bahwa ia sedang mengambil sebuah kursus online. Ia mempelajari cara membangun bisnis seperti bagaimana menarik klien, memperkenalkan produk, dan lainnya. Ia pun mendapat tugas untuk menganalisis dirinya sendiri dengan mengikuti berbagai macam tes kepribadian. 

 Baca juga: 4 Rekomendasi Buku yang Mengubah Hidup ala Zahid Azmi Ibrahim

Kemudian Zahid melatih bahasa Korea dengan cara berkomunikasi dengan orang Korea asli secara online. Selanjutnya Zahid mulai berlatih bahasa Jepang yang sedang dipelajarinya. 

Yuk intip keseruan hari-hari produktif Zahid hanya di YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim!

https://www.youtube.com/watch?v=Vsm_5nZJNng

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk. 

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu. 

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten. 

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini