Share

Unair Berikan Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui AEE

Antara, · Jum'at 27 Januari 2023 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 27 65 2754427 unair-berikan-informasi-penerimaan-mahasiswa-baru-melalui-aee-LlIQnfylti.jpg Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Unair Achmad Solihin/Antara

SURABAYA - Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jawa Timur, memberikan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru melalui kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) Tahun 2023 pada 3-5 Februari 2023.

"AEE merupakan ajang untuk mendapatkan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru di Unair," kata Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Unair Achmad Solihin dikutip dari Antara, Jumat (27/1/2023).

Pada kegiatan tersebut, para calon mahasiswa baru, guru maupun orang tua bisa mendapatkan informasi-informasi seputar Unair dan program studi (prodi) yang ada di kampus tersebut.

"Dilaksanakan agar para calon mahasiswa bisa mendapatkan informasi yang cukup untuk bisa memilih program studi yang diinginkan, khususnya di Universitas Airlangga," kata Solihin.

Tahun ini, lanjut Solihin, pihaknya telah menargetkan jumlah pendaftar meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Melalui AEE ini, calon mahasiswa juga diharapkan akan bisa lebih banyak mengetahui tentang Unair.

Follow Berita Okezone di Google News

"Target kami calon mahasiswa baru bisa lebih banyak tahu tentang Unair, di mana Unair dengan prestasinya yang demikian sangat bagus, sehingga mereka lebih banyak tertarik, dan jumlah pendaftar semakin meningkat seiring dengan dilaksanakannya AEE ini," ungkapnya.

Dalam pameran sendiri, akan terdapat sejumlah stand untuk memberikan informasi tentang prodi di Unair.

Tak hanya itu, di stand tersebut juga terdapat sesi diskusi terkait beasiswa, program pertukaran pelajar hingga tips lolos Unair.

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin mengikuti pameran ini bisa langsung datang ke Gedung Airlangga Convention Center (ACC), di Kampus C Unair.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini