Share

Sufmi Dasco Dorong Mahasiswa Lakukan Inovasi untuk Kemajuan Bangsa

Rifqa Nisyardhana, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 65 2719181 sufmi-dasco-dorong-mahasiswa-lakukan-inovasi-untuk-kemajuan-bangsa-UhCYuLEN5q.jpg Mahasiswa UKRI

JAKARTA - Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi kepada mahasiswa dari Prodi Teknik Informatika yang berhasil menjadi juara satu dalam Jasa Raharja Road Safety Innovation (JR Rovation) competition kategori sains.

(Baca juga: Pimpinan DPR Sufmi Dasco Resmi Sandang Gelar Profesor Bidang Hukum)

Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan bagi para inovator muda, khususnya mahasiswa, yang berhasil menciptakan inovasi di bidang keselamatan berkendara.

Dasco berpesan mahasiswa-mahasiswanya harus terus melakukan inovasi untuk kemajuan bangsa. Sebab, saat ini inovasi sangat penting dalam menghadapi perkembangan zaman.

"Saya ucapkan selamat kepada Tim Prodi Teknik Informatika yang berhasil menjadi juara satu dalam JR Rovation. Tentu, penghargaan yang diraih jangan cepat berpuas diri tapi terus berinovasi agar bermanfaat bagi negara dan bangsa," kata Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Wakil Ketua DPR RI itu juga merasa bangga karena anak didiknya dapat unggul dari 170 peserta lainnya yang ikut berkompetesi.

Follow Berita Okezone di Google News

"Tentu kami sangat bangga. Semoga kedepannya terus menorehkan prestasi agar menjadi kebanggaan almamater," tutup Guru Besar bidang Hukum tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini