Share

Viral, Mahasiswa Ini di Prank Dosen saat Sidang Skripsi hingga Mewek

Rafika Putri, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 65 2692307 viral-mahasiswa-ini-di-prank-dosen-saat-sidang-skripsi-hingga-mewek-k2bRi6X0R6.jpg Viral mahasiswi di prank dosen saat sidang (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial, ketika seorang mahasiswa di prank oleh dosennya saat sidang skripsi. Hal itu pun di unggah akun Tiktok @ongolllssss, Sabtu (9/07/2022), dan ditonton 3,9 juta kali oleh warganet.

Dalam video tersebut terlihat mahasiswa yang memakai jas warna biru sedang mendekati salah satu dosen yang duduk dikursi penguji. Dia terlihat beberapa kali bilang "saya gamau" kepada dosen penguji tersebut.

 BACA JUGA:Kisah Haru Mahasiswa Unnes Meninggal Setelah Sidang Skripsi, Wisuda Diwakilkan Fotonya

Terlihat salah satu Dosen perempuan yang baru datang dan makin membuat suasana panas dengan menanyakan "hah knp? gak lulus ya??"

Pertanyaan dari dosen perempuan tersebut membuat mahasiswa yang sedang di uji menjadi nangis. Namun salah satu dosen penguji lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut membuatnya berhenti menangis.

 BACA JUGA:3 Cara Menentukan Topik Skripsi dari Tyas Nastiti, Mahasiswa Bisa Terapkan

"Ini tanda tangan gimana sih, orang lulus A kan" ujar dosen penguji berkerudung hijau dalam video tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Mahasiswa tersebut segera mendekati dosen tersebut dan segera tanda tangan di kertas yang sudah diberikan.

Kolom komentar unggahan tersebut ramai oleh tanggapan dari warganet yang beragam.

"Masalahnya kalau ujian, apa yg dipelajari tiba tiba nge-blank padahal pagi siang malam udah dipelajari sampai hafal dan mengerti," tulis akun @R*m*hIz*r

"Sedikit saran aja si. ambil judul dan metode TA yang banyak pake logika. biar tiap ditanyain bisa dijawab dngn logis. ga ada tolak ukur bner atau slah" tulis akun @L*ll*by

"Kalo skripsi ngrjain sendiri mudah ko jawabnya,,sidang ngga semengerikan yg di bayangkan" tulis akun tiktok @d*s25

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini