Share

Jejak Pendidikan Nagita Slavina, Kuliah di Kampus Terbaik Australia

Rina Anggraeni, Okezone · Senin 26 September 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 65 2675211 jejak-pendidikan-nagita-slavina-kuliah-di-kampus-terbaik-australia-2outUUSMDq.jpg Jejak Pendidikan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA- Jejak pendidikan Nagita Slavina menarik untuk diulas. Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang dikenal sebagai Nagita Slavina (lahir 17 Februari 1988) adalah seorang aktris, model, presenter, produser film, pengusaha dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Nagita Slavina

Dalam menjajaki pendidikannya cukup sukses, sebab Nagita merupakan anak dari pasangan Gideon Tengker (ayah) dan Rieta Amilia (ibu). Sang ayah berasal dari Minahasa, Sulawesi Utara. Nagita mewarisi darah Minang dari ibunya yang berasal dari Painan, Sumatra Barat.

Berikut jejak pendidikan Nagita Slavina yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Sekolah di Al Azhar

Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang akrab disapa Gigi ini adalah alumni SMA Al-Azhar Syifa Budi Kemang, Jakarta.

2. Universitas Indonesia

Nagita Slavina pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, tepatnya di jurusan ekonomi. Tetapi, ia tidak sampai mendapat gelar sarjana ekonomi tersebut. Gigi pun kemudian pergi ke Australia dan mengambil jurusan Commerce.

3. Australian National University

Nagita Slavina pindah ke Fakultas School of Accounting and Business Information System. Australian National University, tempat Gigi kuliah, rupanya adalah kampus nomor satu terbaik di negara tersebut.

Kampus tersebut juga menempati peringkat 100 di dunia. Gigi mengaku bahwa ia memilih kuliah di kampus itu bukan hanya untuk gengsi saja, melainkan karena kualitasnya yang baik. Ibu dengan satu orang anak ini, mengaku ingin sekali bisa untuk berkuliah lagi. Gigi pernah dipuji lebih cocok menjadi dosen pengajar, namun dirinya justru menjelaskan hanya ingin berbagai pengalaman pendidikannya saja, bukan mengajar.

Pada jurusan yang Nagita ambil, para mahasiswanya diberikan ilmu tentang caranya merencanakan dan mengendalikan operasi bisnis, mendukung akuntansi dan pelaporan keuangan, serta meningkatkan pengambilan keputusan. Melihat kesuksesan keluarga Nagita dengan Raffi Ahmad, membuktikan bahwa latar belakang pendidikan tersebut diterapkan dengan sangat baik dalam macam-macam bisnis yang mereka jalani.

(RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini