Share

Viral Guru Mengawasi Ujian, Siswa yang Tegang Berubah Jadi Ngakak

Natalia Bulan, Okezone · Senin 26 September 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 624 2675175 viral-guru-mengawasi-ujian-siswa-yang-tegang-berubah-jadi-ngakak-OzQb7aMWaD.jpg Viral guru pengawas buat murid-muridnya tertawa ngakak saat ujian/TikTok/@juwitasitumorang88

JAKARTA - Tengah viral sebuah video yang menunjukkan guru mengawasi ujian siswa-siswa di sekolah, bukannya tegang mereka malah tertawa terbahak-bahak karena tingkah gurunya.

Momen tersebut diabadikan oleh guru pengawas ujian yang kemudian ia unggah di akun TikTok-nya bernama @juwitasitumorang88.

Bahkan video yang berdurasi 26 detik tersebut sudah ditonton hingga 4,2 juta tayangan.

Hal yang menarik dari video tersebut adalah tingkah guru yang saat mengawasi ujian para siswanya tersebut. Siswa yang sedang sibuk dan tegang melihat kertas ujiannya, dibuat tertawa oleh sang guru yang tiba-tiba menyanyikan lagu 'Cukup Dikenang Saja' yang baru-baru ini tengah viral di media sosial karena Intan Lembata.

"Jangan tegang kali ujiannya nak. Kejujuran yang nomor satu," tulis @juwitasitumorang88 dalam keterangan videonya.

Ia menyanyikan lagu tersebut dengan menggantikan liriknya sesuai dengan perasaan para siswa saat ujian.

"Begitu syulit ujian ini, ya kan? Apalagi ku enggak belajar. Begitu susah kuingin nyontek, ya kan? Tapi handphone dikumpul, waduh" dendang sang guru sambil merekam video tersebut.

Sontak saja seisi kelas langsung tertawa lepas mendengar nyanyian gurunya yang mengikuti gaya Intan Lembata yang viral di media sosial.

Video tersebut pun menuai komentar yang cukup beragam dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang turut terhibur dengan nyanyian guru tersebut.

"Seru yaa punya guru sekece ini. pasti ibu gurunya baik" tulis akun Tetend.

"begitu syulitt klu guru nya bercanda pas ujian" tulis BG Bangun Manik.

"enak klo ktemu gtu kek gini mau bcnda SMA murid gak galak gtu" tulis akun @Aurra.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini