Share

MNC University Terus Melaju Menjadi World Class University

Tim Okezone, Okezone · Rabu 14 September 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 65 2667054 mnc-university-terus-melaju-menjadi-world-class-university-DJJx4olVKv.jpeg Raker MNC University.

JAKARTAMNC University memaparkan visi misi besar universitas pada Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023 yang dibuka oleh Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Tanoesoedibjo, Selasa (13/09/2022). Raker perdana ini juga turut dihadiri Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo.

“Sebagai Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan juga selaku Executive Chairman MNC Group, kemarin Selasa, 13 September 2022, saya sampaikan visi besar MNC University dalam Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023. Visi besarnya: Bagaimana edukasi di dalam MNC Group melalui MNC University ini bisa ikut membantu secara signifikan bagi kemajuan Indonesia,” papar Hary Tanoe, Rabu (14/09/2022).

Hary Tanoe menambahkan. MNC University diharapkan terus melaju menjadi world class university. “Menjadi universitas kebanggaan Indonesia, membangun civitas akademika yang mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” imbuhnya.

Baca juga: Hary Tanoe: Terus Kembangkan MNC University, Turut Serta Membangun NKRI

Tak hanya itu, tapi juga untuk mencetak lulusan-lulusan, tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi juga dari sisi kualitas. “Termasuk S2- S3, yang bisa membangun Indonesia menjadi Indonesia yang kita idam-idamkan. MNC University memiliki keistimewaan dan kekuatan, karena merupakan bagian dari MNC Group yang bergerak di bidang media, jasa keuangan, maupun entertainment hospitality,” jelas Hary Tanoe.

Mahasiswa MNC University juga akan mendapatkan kesempatan untuk menimba pengalaman langsung melalui internship di industri, pada perusahaan-perusahaan MNC Group.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini