Share

Menuju World Class University, Jessica Jelaskan Tiga Renstra MNC University

Widya Michella, MNC Media · Selasa 13 September 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 65 2666593 menuju-world-class-university-jessica-jelaskan-tiga-renstra-mnc-university-Se6SNkfvvF.JPG Jessica Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo membuka rapat kerja (raker) MNC University tahun ajaran 2022/2023 di Gedung iNews tower, Selasa, (13/09/2022).

Turut hadir Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo dan Kepala LLDikti Wilayah III, Dr. Paristianti Nurwardani, dan Prof. Martha Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University.

"Selamat ber-raker, semoga bisa memberikan solusi dan membangun MNC agar solid dan berguna untuk Indonesia. Rapat kerja MNC University tahun ajaran 2022/2023 secara resmi saya nyatakan dibuka,"kata Hary sambil memukul palu meresmikan pembukaan raker perdana MNC University.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan tiga rencana strategis (Renstra) MNC University yaitu 2022-2027 menjadi National Qualified, 2027-2032 menjadi ASEAN Qualified, dan 2032-2037 menuju World Class University.

"Saya sangat optimis, MNC University masuk 50 terbaik di wilayah III, peringkat 500 perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan 1.000 perguruan tinggi terbaik di ASEAN,"ujar Jessica.

"Kita ingin membangun MNC untuk menjadi World Class University pada 2037, bukan hanya semata-mata menjadi universitas yang dipandang tetapi juga untuk kemajuan negara ini,"kata dia.

Dengan demikian, dia berharap kepada rektor dan seluruh civitas akademi di MNC University agar terus menjalankan tridarma perguruan tinggi. Serta terus bersinergi pada industri dan lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Hary Tanoesoedibjo.

"Ini adalah keunikan dan keunggulan MNC University dan untuk setiap mahasiswa harapannya agar bisa mendapat hak istimewa dengan kedekatannya dengan industri. Manfaatkan semua yang diberikan untuk setiap mahasiswa agar bisa menjadi SDM yang unggul dan siap pakai bahkan sebelum kelulusan,"kata dia.

Sebagai informasi, Rapat Kerja MNC University Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan guna membahas Program Kerja MNC University 1 tahun ke depan. Rapat Kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa Program Kerja yang dirancang telah tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini