Share

Viral Perjuangan Kakak Beradik Cari Tumpangan demi Bisa ke Sekolah

Arief Setyadi , Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 624 2650394 viral-perjuangan-kakak-beradik-cari-tumpangan-demi-bisa-ke-sekolah-cUdknXo6po.jpg Perjuangan kakak beradik cari tumpangan demi ke sekolah (Foto: tangkapan layar akun Tiktok @dr.helmiyadi_spot)

JAKARTA - Viral video di media sosial perjuangan kakak beradik untuk bisa sampai ke sekolah. Keduanya mencari tumpangan kendaraan karena jarak tempuh ke sekolahnya 10 Kilometer.

Dibagikan akun Tiktok dr.helmiyadi_spot, awalnya saat di perjalanan melihat seorang bocah berseragam sekolah, Fadil yang duduk di bangku kelas 5 SD. Kemudian, diajaknya naik mobil.

"Di tengah jalan menuju sekolahnya, kami menemukan adiknya juga sedang menunggu tumpangan," tulis akun tersebut seperti dikutip, Jumat (19/8/2022).

Keduanya ternyata sama-sama menunggu tumpangan untuk ke sekolah. Mereka kadang pergi bersama, namun kadang juga berangkat masing-masing.

"Jika berangkat bersama susah mendapatkan tumpangan motor, karena harus bonceng tiga," tulisnya.

Adapun sang adik bernama Ikram. Dia masih duduk di bangku kelasa 3 SD. "Semangat sekolahnya ya adik-adik, semoga cita-citanya dapat tercapai," tulisnya.

Sesampainya di tujuan, kakak beradik itu juga terlihat diberikan uang saku. Kedua bocah itu tampak senang bisa mendapatkan tumpangan ke sekolah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini