Share

Viral Anak Sekolah Ikut Lomba 17-an Suapi Ibu dengan Roti, Aksinya Bikin Ngakak

Natalia Bulan, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 624 2645872 viral-anak-sekolah-ikut-lomba-17-an-suapi-ibu-dengan-roti-aksinya-bikin-ngakak-wL3umYeu5R.jpg Viral anak sekolah ikut lomba 17-an suapi ibu dengan roti, aksinya bikin ngakak/TikTok/@zilhamasyanti

JAKARTA - Viral video TikTok yang menunjukkan seorang anak sekolah yang mengikuti lomba 17-an dan aksinya membuat netizen tertawa.

Video ini diunggah oleh akun TikTok bernama @zilhamasyanti dan bahkan ditonton hingga 1,1 juta penonton.

Video yang berdurasi hanya 6 detik ini pun memperlihatkan seorang anak sekolahan yang tengah mengikuti perlombaan 17-an di sekolahnya.

Perlombaan tersebut adalah menyuapkan roti ke ibu masing-masing secepat mungkin dengan kondisi mata ditutup kain. Aksi anak ini pun menuai perhatian.

Pasalnya, ia terlihat begitu semangat menyuapkan roti kepada ibunya hingga roti yang berukuran cukup besar itu masuk ke dalam mulut sang ibu.

Karena matanya tertutup kain, sang anak tidak menyadari bahwa ibunya mengalami kesulitan saat ia begitu semangat menyuapkan roti utuh tersebut.

Meski begitu, ia tetap terus menyuapkan roti ke ibunya sampai roti benar-benar masuk seluruhnya dan tidak bersisa lagi di luar mulut. Bahkan ia memukul-mukul rotinya agar bisa masuk seutuhnya.

"Memeriahkan 17 agustus. lomba menyuapi ibu," tulis akun @zilahamasyanti pada keterangan videonya.

Ternyata video ini pun mengundang tawa dan komentar dari para netizen yang melihatnya.

"ini lomba adek bukan ngelawak" tulis akun Arman.

"astaghfirullah,,, bengek

ibunya pasti gemes ma anaknya" tulis akun Mega1926.

"pengen ketawa ngakak tapi kasihan" tulis akun sair.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini