Share

Lowongan Kerja PT KAI, Bisa untuk Berbagai Jenjang Pendidikan Mulai dari Lulusan SMA

Arif Budianto, Koran Sindo · Selasa 02 Agustus 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 65 2640480 lowongan-kerja-pt-kai-bisa-untuk-berbagai-jenjang-pendidikan-mulai-dari-lulusan-sma-K2Q5ge95uG.jpg Ilustrasi. (Foto: Ant)

BANDUNG - Lowongan kerja PT KAI (Persero) kembali dibuka. Kali ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi pekerjaan yang bisa diikuti oleh berbagai jenjang pendidikan.

Program recruitment ini hanya dibuka selama tiga hari hingga besok Rabu (3/8/2022). Beberapa formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu tenaga operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Untuk jenjang SLTA lulusan SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan.

BACA JUGA:8 Fakta Kecelakaan Odong-Odong Tertabrak Kereta Api Tewaskan 9 Orang, Saksi Ungkap Detik-Detik Tabrakan

BACA JUGA:Kereta Api Terbakar, Penumpang Selamatkan Diri dengan Memanjat Jendela 

Pendidikan D3 yaitu jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian. Serta jenjang D4/S1 untuk urusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran persnya.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen,” tutup Joni. Arif Budianto

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini