Share

5 Fakta Jeje Slebew yang Jadi Duta Aturan Nongkrong di Sudirman

Cita Zenitha, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 624 2630108 5-fakta-jeje-slebew-yang-jadi-duta-aturan-nongkrong-di-sudirman-a33yL2gWxg.jpg Jeje Slebew/Instagram/@ichihanaone

JAKARTA - Berikut 5 fakta Jeje Slebew yang jadi duta aturan nongkrong di Sudirman. Setelah video TikToknya viral banyak warganet mencari tahu siapa itu sosok Jeje Slebew dan kehidupannya.

Jasmine Latika atau akrab disapa Jeje baru-baru ini dinobatkan sebagai “Duta Aturan Nongkrong” oleh Satpol PP Kecamatan Menteng.

Hendra, kepala Satpol PP Kecamatan Menteng sengaja menggaet Jeje untuk mengajak teman-temannya yang nongkrong di Sudirman dan BNI City tidak membuang sampah sembarangan.

Diangkatnya Jeje sebagai duta semakin menambah rasa penasaran warganet tentang siapa sebenarnya sosok Jeje.


Berikut Okezone akan mengupas 5 fakta Jeje Slebew yang jadi duta aturan nongkrong di Sudirman.

5 Fakta Jeje Slebew yang Jadi Duta Aturan Nongkrong di Sudirman

Penasaran seperti apa fakta menarik tentang Jeje “slebew” yang akhir-akhir viral di media sosial? Berikut fakta lengkapnya.

1. Kelahiran Tahun 2006

Terkenal dengan fashionnya yang unik dan nyentrik ternyata Jeje masih muda, loh. Gadis yang viral di TikTok ini lahir di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2006.

Jadi, tahun ini Jeje tepat berumur 16 tahun. Jeje juga memiliki tiga nama panggung yaitu Jeje Linces, Jeje Sudirman dan Jeje Slebew.

2. Jadi Kembaran Fuji

Viralnya Jeje di Tiktok membuat warganet memiripkan dengan Fujianti adik dari almarhum Bibi Ardiansyah.

Tidak hanya dari raut wajah saja tetapi gayanya juga mirip dengan Fuji. Apalagi dulu Fuji pernah memiliki rambut bondol seperti Jeje saat ini.

Nama Jeje semakin meroket setelah diundang Fuji untuk membuat konten bersama.

3. Kabur dari Rumah

Siapa sangka bahwa gadis cantik ini ternyata kabur dari rumah. Hal tersebut terungkap ketika aktor Dede Yusuf mengunggah video Tiktok yang memperlihatkan, Sarah, ibu kandung Jeje meminta Jeje untuk pulang.

Video tersebut mengundang banyak pertanyaan dari warganet. Pasalnya, sudah satu tahun Jeje kabur dari rumah tetapi keluarganya baru mencarinya sekarang.

4. Darah Belanda Mengalir dalam Dirinya

Memiliki paras yang cantik ternyata Jeje merupakan keturunan Belanda. Ia mendapat darah Belanda dari sang ayah yang ternyata orang Belanda asli.

Sayangnya, kini orangtua Jeje telah bercerai dan sang ayah kembali ke Belanda.

5. Dilecehkan Tukang Kebun

Di tengah viralnya kisah Jeje “slebew” siapa sangka bahwa gadis cantik ini pernah dilecehkan tukang kebunnya.

Ia memendam masalah tersebut hingga tahun 2021. Namun, ketika Jeje menceritakan tindak kekerasan seksual yang dialaminya orangtua Jeje malah menyalahkan dirinya.

Itulah tadi sekilas 5 5 fakta Jeje Slebew yang jadi duta aturan nongkrong di Sudirman.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini