Share

Viral Guru TK Diusulkan Dipecat karena Kecantikannya, Netizen: Terlalu Banyak Orang Cemburu

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 624 2625377 viral-guru-tk-cantik-yang-buat-ibu-ibu-minta-ia-dipecat-karena-para-ayah-jadi-suka-antar-jemput-anak-dujsEBWEn8.jpg Guru TK cantik yang buat ibu-ibu resah/Saostar

CHINA - Seorang guru taman kanak-kanak (TK) di China yang memiliki paras cantik tengah viral di media sosial.

Kecantikannya tersebut pun membuatnya disebut mirip dengan seorang artis bernama Angela Baby.

Diketahui, Angela Baby adalah aktris berusia 33 tahun yang dikenal kontroversial karena perilakunya di depan umum dan bercerai dengan pasangannya, Huang Xiaoming.

Kecantikan sang guru ternyata juga membuat para ayah dari murid-murid TK tersebut tak lagi enggan mengantar dan menjemput anak-anak mereka di sekolah.

Para ayah genit itu bahkan menyediakan waktu ke sekolah hanya sekadar untuk melihat kecantikan sang guru yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Berdasarkan laporan media lokal, guru itu bukan hanya mirip seperti Angela Baby, tapi juga memiliki perilaku yang sangat baik serta sangat perhatian kepada murid-muridnya.

Rupanya sikap para ayah tersebut membuat para ibu jadi resah. Bahkan mengungkapkan ketidaksenangannya kepada sang guru dan mendesak kepala sekolah TK tersebut untuk memecatnya.

Kisah ini tentunya memancing perhatian netizen, ada yang membelanya namun ada banyak juga yang beranggapan kecantikannya bisa menimbulkan malapetaka.

Sementara netizen yang membela guru itu, mendesak untuk pihak sekolah tidak menuruti keinginan para ibu karena tidak ada alasan yang jelas untuk memecatnya.

Untungnya, pihak TK tidak memperhatikan tuntutan mereka yang agak tidak masuk akal  Netizen tentu senang dengan hasilnya, karena mereka merasa permintaan itu konyol.

 "Siapa yang tersinggung oleh kecantikan?" salah satu bertanya tidak percaya. Yang lain menunjukkan betapa absurdnya meminta seseorang untuk mengundurkan diri karena tampan.

 "Ada terlalu banyak orang yang cemburu," salah satu orang mengamati.

Mereka menjelaskan, jika bapak-bapak datang ke TK untuk mencuri-curi kesempatan, melirik sang guru cantik, masalah itu seharusnya diselesaikan di rumah, dan tak dikaitkan dengan guru cantik tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini