Share

Beasiswa Universitas MNC? Saatnya Kamu Meraih Mimpi!

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 65 2601514 beasiswa-universitas-mnc-saatnya-kamu-meraih-mimpi-2HOOTRGXaX.jpg

JAKARTA - Pendidikan, satu kata kunci menuju keberhasilan. Memang bukan hal yang mudah dalam mencapai keberhasilan di era seperti sekarang, dimana persaingan menjadi semakin ketat dan tuntutan hidup terasa semakin berat.

Tak dapat dipungkiri, kesenjangan ekonomi di negeri ini masih menjadi kendala utama bagi banyak anak bangsa dalam meraih cita-cita. Namun, menyerah bukanlah pilihan. Universitas Media Nusantara Citra (MNC) hadir menjawab tantangan zaman, seraya berupaya memberikan solusi agar semakin banyak generasi muda yang dapat mewujudkan mimpi mengenyam pendidikan tinggi.

Pada Jumat, 27 Mei 2022, Universitas MNC secara resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru 2022/2023 jalur Beasiswa Prestasi. Program Beasiswa Prestasi Universitas MNC menawarkan delapan program studi (prodi), yaitu: Sains Komunikasi; Desain Komunikasi Visual; Sistem Informasi; Ilmu Komputer; Manajemen; Akuntansi; Pendidikan Bahasa Inggris; serta Pendidikan Matematika. Acara Launching Beasiswa ini disiarkan langsung di RCTI+ dan dihadiri oleh Jessica H. Tanoesoedibjo selaku Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Stien M. S. selaku Bendahara Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Mariati Tirta Wiyata selaku Rektor Universitas MNC, kepala sekolah SMA/K sederajat, seluruh sivitas akademika Universitas MNC, serta para siswa/i SMA/K sederajat.

Acara yang dimulai tepat pukul 13.00 WIB ini dibuka dengan pemutaran video visi Jessica H. Tanoesoedibjo dalam dunia pendidikan. Beliau menyadari bahwa pandemi Covid-19 sungguh membawa dampak besar bagi perekonomian banyak keluarga di Indonesia. Tak sedikit anak-anak bangsa yang mengurungkan niat untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah karena ketiadaan biaya.

Melihat keadaan ini, Jessica tergerak untuk ikut andil dalam membantu generasi muda mewujudkan mimpi mereka menempuh pendidikan tinggi. Untuk itulah, Program Beasiswa Universitas MNC diluncurkan. Program Beasiswa ini dibuat agar pendidikan tinggi yang terjangkau dapat dirasakan seluruh masyarakat secara lebih merata.

“Pendidikan adalah pembekalan seumur hidup yang akan menjadi landasan setiap anak bangsa, pendidikan yang merata adalah impian kami,” ujar Jessica di tengah sambutan. Tak lupa, beliau juga mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dalam menggalang dana guna membantu program beasiswa ini.

Puncak acara ditandai dengan dibukanya Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas MNC 2022/2023 jalur Beasiswa oleh Mariati Tirta Wiyata, selaku Rektor Univeritas MNC. “Kami mengundang anak-anak Indonesia untuk bergabung bersama kami melalui Program Beasiswa Universitas MNC. Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ini saya nyatakan, Program Beasiswa Universitas MNC 2022/2023 resmi dibuka,” ujar Mariati, seraya membuka Program Beasiswa Universitas MNC.

Acara pun dilanjutkan dengan pemutaran video tata cara pendaftaran Program Beasiswa. Acara yang berlangsung selama kurang dari 1 jam ini pun ditutup oleh Febi Ramadhani selaku MC seraya mengucapkan tagline Program Beasiswa Universitas MNC “Bersama MNC Membangun Bangsa”.

Kesempatan berkuliah secara gratis di delapan prodi unggulan Universitas MNC tentunya menjadi kesempatan besar bagi para pelajar yang sedang mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Segera daftar sekarang, raihlah mimpi bersama kami!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini