Share

Mubes Ke-1 IKafeb Usakti Diharapkan Lahir Beragam Program Bermanfaat

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 26 Maret 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 623 2568181 mubes-ke-1-ikafeb-usakti-diharapkan-lahir-beragam-program-bermanfaat-Mo6AXDqY8d.jpg Foto: Ikafeb Trisakti

JAKARTA – Mubes Ke-1 Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti yang diadakan di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, pada Sabtu 19 Maret 2022, berlangsung sukses.

(Baca juga: Biaya Kuliah Jurusan Hukum Trisakti, Calon Mahasiswa Harus Siapkan Segini!)

Acara Mubes pertama di lingkungan IKAFEB Usakti ini mengagendakan penetapan dan pengesahan AD/ART organisasi dan pemilihan Ketua umum periode 2022-2026. Dalam Mubes tersebut dihadiri oleh 100 lebih perwakilan alumni dari tahun 1974 sampai tahun 2021.

Dalam Mubes kali ini Muhammad Arif Pahlevi Pangerang resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti (Ikafeb Usakti).

"Kami akui keberhasilan terselenggaranya Mubes Ikafeb pertama ini karena partisipasi penuh keluarga besar Ikatan Alumni FEB Universitas Trisakti," ujar Ketua Organizing Committee (OC) Doliano M Siregar atau akrab disapa Doli, di Jakarta.

Pengusaha bidang migas ini mengatakan, Mubes ke-I Ikafeb Usakti ini diharapkan dapat menghadirkan semangat pemberdayaan lewat berbagai kegiatan dan program alumni.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan seluruh keluarga besar alumni. Semoga dari sini, dapat lahir berbagai program yang bermanfaat bagi alumni dan berkontribusi signifikan terhadap nama besar Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti," ujar Doli.

Dirinya bersama Ketua Steering Committee Roni Hadinata turut mengapresiasi para peserta yang sangat antusias mengikuti Mubes ini, sehingga dapat merefleksikan semangat bagi alumni lainnya.

Sementara itu, Doliano M. Siregar, selaku Ketua Organizing Comitee mengapresiasi beberapa alumni yang turut mendukung Mubes yakni Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Iwan Henry Wardhana dan istri Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Haryadi Sukamdani, Diana Santoso yang telah memfasilitasi tempat Mubes di Sahid Jaya Hotel.

"Dari sisi pelaksanaan Mubes, kami telah berupaya yang terbaik untuk bisa menghadirkan pemimpin dan kepengurusan yang amanah. Kami berharap keluarga besar alumni dapat bersinergi untuk kelancaran pelaksanaan berbagai program ke depan," tutup Doli.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini