Share

Viral Siswa Di-Bully Justru Dikeluarkan dari Sekolah, Kakaknya Ngamuk

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 19 Februari 2022 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 65 2549699 viral-siswa-di-bully-justru-dikeluarkan-dari-sekolah-kakaknya-ngamuk-9syPfJSg04.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Viral sebuah video pria mengamuk ke sekolahan tak terima adiknya di-bully. Ia menceritakan bahwa adiknya mendapat bully, namun justru dikeluarkan dari sekolah.

Video yang diunggah akun TikTok, @Suthan_pamenan itu menjadi viral saat dia memarahi guru yang ada di sekolah.

“Tugas kalian sebagai guru apa di sini? Masa murid kalian yang dibully teriak-teriak di atas kalian gak dengar,” katanya.

“Apa gunanya kalian di sini, makan gaji buta,” sambung pemuda itu lagi.

Diketahui, sekolah yang dimaksud adalah SMK Budi Mulia, Solok, Sumatera Barat.

Dalam penelusuran Okezone, pihak sekolah melakukan klarifikasi terhadap kabar itu. Kepala SMK Budi Mulia Irtitis mengungkapkan bahwa kabar yang viral tak sesuai dengan realitanya.

Ia menceritakan bahwa siswi tersebut mengaku sakit dan ke toilet lantai atas. Namun, siswi itu mengaku mendapat perkataan tak senonoh dari salah satu siswa di sana.

Tak terima, ia pun berteriak dan mencakar siswa itu.

Namun, pihak sekolah menjelaskan bahwa yang menjadi korban justru siswa lelaki yang mendapat cakaran. Siswi yang bersangkutan pun sempat melaporkan kejadian itu ke polisi.

Namun pihak sekolah mengklaim polisi tak menemukan unsur bully-ing dalam kasus itu.

Hingga kini, kabar tersebut menjadi viral usai diunggah akun Lambe Turah dan memancing kemarahan netizen. Banyak netizen mengaku muak dengan sistem pendidikan yang seolah memperbolehkan adanya bully-ing.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini