Share

Kocak, Sekelompok Siswa Pasang Meme 'Azab' Agar Tidak Ditanya Teman saat Presentasi

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Rabu 02 Februari 2022 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 624 2541222 kocak-sekelompok-siswa-pasang-meme-azab-agar-tidak-ditanya-teman-saat-presentasi-SSdl6fOtjx.JPG Siswa pasang meme azab (Foto: @raffly.alfarizy)

JAKARTA - Tingkah laku siswa di sekolah sering kali mengundang gelak tawa. Sama seperti yang dilakukan sekelompok siswa baru-baru ini di depan kelas yang nekat memasang meme kocak agar tidak ditanya teman lainnya saat presentasi.

Peristiwa ini berhasil diabadikan oleh pengguna akun TikTok @raffly.alfarizy sebagai siswa yang sedang tidak melakukan presentasi.

Pengguna akun tersebut merekam sekelompok siswa yang diketahui telah menyelesaikan presentasi menampilkan meme 'Azab' yang kocak.

Dalam video, terlihat sejumlah siswa berdiri di depan kelas sedang melakukan presentasi salah satu mata pelajaran dengan menggunakan LCD proyektor.

Setalah melakukan presentasi LCD Proyektor yang masih menyala itu menampilkan meme bertuliskan "Jenazah Susah Mingkem Akibat Sering Bertanya Waktu Teman Presentasi".

Ternyata, maksud dari meme yang ditampilan itu merupakan pesan sindiran dan harapan agar teman-teman yang sedang tidak melakukan presentasi tidak ada yang bertanya.

Mereka mengancam teman-temannya dengan menggunakan meme gambar jenazah wanita yang tampak membuka mulutnya.

Beruntung, guru yang turut menyaksikan kejadian itu sangat humble dan bahkan ikut tertawa.

Sontak hal tersebut menjadi viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 4,1 juta kali dan mendapatkan 604,3 ribu tanda suka dari warganet.

Video itu juga telah banyak dipenuhi komentar warganet. Ada yang berkomentar kocak hingga mengungkap hal ini dapat dicontoh di kemudian hari.

"Wah sangat menginspirasi bagi kami yang nantinya mau presentasi," tulis akun @apa_haja.

"Temen gua pernah gitu tapi gurunya langsung gamau ngajar lagi wkwk akhirnya sekelas masuk BK, indahnya bersama guru killer," tulis akun lainnya @aevayurxy.

"@zahrapacarnono harusnya ke gini pas presentasi, biar kaga ada yang nanya," tulis akun @yatubento yang turut menandai temannya dalam komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini