Share

Danang Giri Sadewa Bahas Seberapa Ambisius Anak UGM

Tim Okezone, Okezone · Minggu 23 Januari 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 65 2536563 danang-giri-sadewa-bahas-seberapa-ambisius-anak-ugm-E66px0lwA1.jpg foto: ist

JAKARTA - Danang Giri Sadewa atau yang akrab disapa Danang merupakan konten kreator edukasi yang aktif membuat konten yang bermanfaat untuk banyak pelajar di Indonesia.

(Baca juga: Kuis Pengetahuan Umum Mahasiswa UNJ vs Undip Bareng Danang Giri Sadewa)

Danang yang lahir di Magelang pada 23 November 1998 ini sedang menjalani tahun terakhirnya sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada mengambil jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan.

Sampai saat ini, Danang membagi waktunya dengan bijak supaya kegiatan kampus dan juga pekerjaannya sebagai konten kreator tetap berjalan lancar. Kali ini Danang membuat konten terbaru bersama beberapa mahasiswa Universitas Gadjah Mada.

 (Baca juga: Team Alami Burnout, Danang Giri Sadewa Ungkap Suka Duka Konten Kreator)

Danang telah memilih 3 mahasiswa yang bernama Nabila, Maulida, dan Juna untuk membahas beberapa pertanyaan mengenai UGM. Ketika Danang bertanya apakah mahasiswa UGM pintar, ketiganya menjawab bahwa mayoritas pelajar di UGM merupakan mahasiswa yang pintar dan ambisius.

“Anak UGM itu ambisius sebenarnya tapi gak memperlihatkan ambisinya, kalau lagi kumpul bareng mereka seolah-olah gak belajar, tapi sebenarnya mereka itu di belakang belajar dengan gigih, rajin,” ujar Nabila.

“Kalau kamu sendiri bagaimana?” tanya Danang.

“Aku lebih suka belajar individu sebenarnya, menghadapi ujian aku lebih prefer belajar secara mandiri, biasanya aku preparation untuk ujian 2 minggu, 1 minggu, sebelumnya,” jelas Nabila.

Bagi yang penasaran, yuk simak penjelasan lengkap dari Danang hanya di YouTube channel Danang Giri Sadewa!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini