Share

Ardhito Pramono Lawan Nino RAN, Siapa yang Lebih Pintar?

Tim Okezone, Okezone · Kamis 20 Januari 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 65 2534965 ardhito-pramono-lawan-nino-ran-siapa-yang-lebih-pintar-XHbqFZBi35.jpeg

TIDAK hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator yang kerap menguasai trending YouTube Indonesia. Setelah sukses dengan konten seru seperti “Nebeng Boy”, “5 Menit Aja”, dan “Di Balik Pintu”, kini Boy William menghadirkan konten baru yang tak kalah menarik.

Sebelumnya, Boy William mengundang YouTuber Podcast ternama yaitu Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo untuk seru-seruan bareng di “UNBW” alias “Ujian Nasional Boy William”. Boy juga sempat mengajak bintang ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kali ini giliran dua musisi berbakat Ardhito Pramono dan Nino Kayam atau Nino RAN yang ikutan “UNBW”.

Kepada Ardhito dan Nino, Boy William memberikan pertanyaan mengenai pengetahuan umum. Jika ada yang menjawab dengan benar, maka peserta akan mendapatkan 1 poin. Pertanyaan pengetahuan umum pertama yang dilontarkan oleh Boy William yaitu darimana asal tari Jaipong. Keduanya pun belum berhasil menjawab Jawa Barat sebagai jawaban yang benar.

Kemudian Nino berhasil membalap skor Ardhito dengan menjawab paus sebagai ikan yang bernapas dengan paru-paru. Pada akhirnya, Nino lah yang mengalahkan Ardhito dengan skor 10 poin, sedangkan Ardhito memperoleh sebanyak 7 poin.

Bagi yang sudah penasaran dengan aksi kocak keduanya, yuk saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel BW.!

https://www.youtube.com/watch?v=8KCOHr8c4T8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini