Share

Bertemu Ketua Prodi S3 UGM, KSAU Dorong Prajurit TNI Lanjutkan Studi S-2 dan S-3

Riezky Maulana, iNews · Rabu 19 Januari 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 65 2534636 bertemu-ketua-prodi-s3-ugm-ksau-dorong-prajurit-tni-lanjutkan-studi-s-2-dan-s-3-yWNAdGVp6b.jpg KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bertemu Ketua Prodi S-3 Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan UGM, Agus Heruanto Hadna (Foto: Riezky Maulana)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menerima kunjungan Ketua Prodi S3 Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan Universitas Gadjah Mada (UGM), Agus Heruanto Hadna, Selasa 18 Januari 2022. Kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan Program Studi Magister dan Doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan UGM.

"Seiring dengan tujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan TNI AU, KSAU menyatakan akan menjaring anggotanya yang sudah menempuh S-2 untuk didorong melanjutkan studi S-3," demikian informasi dari Dispenau.

Baca Juga: UGM Gelar KBM Bauran Seluruh Mahasiswa Bulan Februari

Dalam pertemuan di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur itu, Agus menyampaikan, studi S3 dan S2 dapat ditempuh dengan cara hybrid. Sehingga perkuliahan dapat dilakukan di tempat satuan kerja dan tidak akan mengganggu daripada kegiatan dinas.

Program yang disiapkan untuk S2 meliputi Kepemimpinan Strategis dan Inovatif, Pengambilan Keputusan dan Kebijakan, Sains Teknologi dan Inovasi, Nilai Publik dan Inovasi, dan Analisis Kebijakan Berbasis Data.

"Untuk S3 program yang ditawarkan Teori Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan," kata Dispenau.

Turut hadir mendampingi KSAU dalam pertemuan, Aspers KSAU Marsda TNI Elianto Susetio, Sesdisdik Kolonel Tek Nur Priyanto P. Sementara dari UGM Ahmad Maryudi dan Muhadjir Darwin, dan Satria Aji Imawan.

Baca Juga: Nilai Rata-Rata Rapor SNMPTN UGM, Siswa Eligible Silakan Cek!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini