Sukses Masuk Timnas U 15 Pelajar Indonesia, Ngatemin Dihadiahi Perjalanan Umrah Oleh Bupati

Yuswantoro, Koran SI · Rabu 22 Desember 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 624 2520975 sukses-masuk-timnas-u-15-pelajar-indonesia-ngatemin-dihadiahi-perjalanan-umrah-oleh-bupati-qJZ1YLAJuD.jpg

WAY KANAN – Kabar bahagia diterima Ngatemin, pemain Timnas U 15 Indonesia asal Kampung Sidiarjo Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan. Dia mendapatkan hadiah umrah dari Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya pada Selasa( 21/12/2021).

Bupati Raden Adipati Surya bahkan menyaksikan langsung penampilan Ngatemin saat memperkuat Regional Blambangan Umpu dan Umpu Semunguk mengalahkan tim Regional Negara Batin dan Negeri Besar dalam laga Semi Final Cabor Sepakbola Porkab Kabupaten Way Kanan 2021 di Stadion Sidiarjo Umpu Semunguk.

BACA JUGA: Bangga! Pelajar Indonesia Raih 2 Perak dan 4 Perunggu di Ajak IJSO 2021

Selesai pertandingan Ngatemin diajak singgah di rumah dinas Bupati, dimana Raden Adipati Surya memberikan hadiah umroh. Hadiah ini diberikan atas keberhasilan remaja asal Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan itu masuk ke Timnas U-15.

Hadiah yang diberikan Bupati Raden Adipati Surya itu disambut baik oleh Ngatemin dan Pelatihnya Yogi Friyadi.

BACA JUGA: Pemerintah Siapkan 400 Beasiswa untuk Atlet Berprestasi di Tingkat Dunia

"Terima kasih Pak Bupati atas hadiah umroh yang diberikan kepada Ngatemin , semoga dengan diberikan hadiah ini Ngatemin akan lebih giat beprestasi di Dunia Sepak Bola Indonesia," ujar Yogi mewakili Ngatemin.

Selain Bupati seluruh masyarakat pencinta bola di Way Kanan juga turut mendoakan agar Ngatemin menjadi pemain profesional yang akan membawa harum nama Way Kanan.

Porkab Kabupaten Way Kanan 2021 akan berlanjut pada Rabu (22/12/2021) dengan pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2 antara Regional Blambangan Umpu dan Umpu Semunguk menghadapi Regional Gula, Baradatu dan Banjit. Sementara perebutan juara 3 dan 4 akan dipertandingkan antara Regional Negeri Agung dan Pakuan Ratu melawan Regional Negeri Besar dan Negara Batin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini