Share

Catat! Ini Hasil Seleksi Guru PPPK Tahap II

Neneng Zubaidah, MNC Portal · Jum'at 17 Desember 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 624 2518442 catat-ini-hasil-seleksi-guru-pppk-tahap-ii-anJr6flgdO.jpg Hasil seleksi guru PPPK (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA- Seluruh peserta seleksi uji kompetensi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bisa melihat pengumuman hasil seleksi hari ini, Jumat (17/12/2021).

(Baca juga: Miris! Di Aceh Ada Guru yang Dibayar Rp10 Ribu per Bulan)

Pengumuman tersebut bisa diakses di laman gurupppk.kemdikbud.go.id, namun sebelumnya untuk melihat informasi kelulusan dengan memasukkan NIK dan nomor peserta.

Sedangkan pengumuman di laman SSCASN milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyusul. Pengumuman ini disampaikan Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani melalui akun instagram resminya di @nunuksuryani.

(Baca juga: 3 Cerita Haru Guru Lulus PPPK, Nomor 2 Sudah Mengajar 27 Tahun dan Bergaji Rp600.000)

“Bpk Ibu Guru, hasil seleksi uji kompetensi guru PPPK tahap 2 dapat dilihat di laman gurupppk.kemdikbud.go.id. sedangkan hasil di akun sscasn BKN menyusul. Terimakasih,” unggah Nunuk di akun @nunuksuryani.

Sebelumnya, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama menyampaikan, pengumuman hasil seleksi PPPK guru tahap II mengalami keterlambatan.

Keterlambatan disebabkan oleh penyampaian hasil yang baru disampaikan ke BKN sehingga membutuhkan waktu untuk diolah. Menurutnya, pengumuman akan dilaksanakan sesegera mungkin pada minggu depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini